Minggu, 26 Maret 2017

Cara Alami Hilangkan Ketombe Dengan Menggunakan Garam

Filled under: ,

Cara Alami Hilangkan Ketombe Dengan Menggunakan Garam
Bila kita perhatikan di dalam masalah kulit kepala memang kerap kali muncul secara tiba-tiba. Dalam hal ini memang masalah kulit kepala tersebut disebabkan dari debu kotoran yang menempel pada kulit kepala tersebut. Seringkali mendapatkan hal yang jengkel apalagi kedapatan ketombe yang mana kerap ketombe seringkali mengganggu terhadap aktifitas pekerjaan kita dan ini tidak di harapkan.

Berbicara sebuah ketombe memang sangat ini paling dibenci kehadiranya oleh setiap orang tapi di dalam cara menghilangkan ketombe itu disadari atau tidak ketombe itu selalu bermunculan secara tiba-tiba nah maka dari itu saat ini ada sebuah cara alami menghilangkan ketombe dengan menggunakan garam.

Garam merupakan bahan yang selalu digunakan para ibu rumah tangga sebagai pelengkap rasa makananan dengan adanya garam maka akan pas rasa dari makanan tersebut. tapi anehnya kali ini garam di jadikan sebagai obat alami untuk menghilangkan ketombe karena di dalam kandungan garam terdapat exfoliator alami yang efektif di dalam membersihkan kulit kepala dalam menghilangkah ketombe tersebut.

Memang langkah ini cukup aneh untuk dilakukan tapi tidak ada salahnya mencoba di dalam mendapatkan apa yang senangtiasa diinginkan dari menghilangkan ketombe tersebut. Bagi anda yang mengalami masalah dari ketombe saat ini bisa anda gunakan garam untuk bahan menghilangkan ketombe tersebut untuk langkah penggunaanya mari kita ikuti pembahasan di bawah ini:

Yang diperlukan

1 sendok dan garam Untuk langkah pembuatannya Pijat lembut 3 sendok makan garam ke kulit kepala yang sedikitnya selama 5 menit. Lalu bilas dengan air dan untuk memperindah keadaan gunakan shampo.

Itulah beberapa langkah dari cara alami menghilangkan ketombe yang mana saat ini menjadikan penting ketika anda terdapat ketombean anda tidak perlu khawatir karena saat ini bisa kita kondisikan dengan cara yang mudah dalam mendapatkan dengan langkah yang mudah tersebut. segera anda lakukan hal ini bilamana terjadi ketombe jangan pernah anda biarkan ketombe tersebut karena hal ini akan merugikan anda sendiri.