Minggu, 20 Agustus 2017

Terapkan Model Kitchen Set Elegan untuk Dapur Mungil Anda

Filled under:

model kitchen set

Setiap rumah memiliki ukuran yang berbeda – beda. Ada yang memiliki rumah besar dengan ruangan yang juga besar, ada pula rumah yang kecil dengan ruangan yang terbatas pula. Namun, ada pula rumah yang besar namun beberapa atau salah satu ruangannya tidak terlalu besar. Contoh ruangan yang selalu ada di setiap rumah, baik itu rumah yang besar maupun kecil adalah ruang dapur. Dapur merupakan salah satu ruangan wajib dimiliki karena berfungsi sebagai ruang kerja utama untuk memasak atau mencuci. Oleh karena itu, anda perlu memikirkan tentang model kitchen set yang tepat untuk dapur anda.
Kali ini, kita akan mencoba menerapkan inspirasi desain dapur untuk ruangan yang berukuran kecil. kebanyakan orang tidak memilih untuk menentukan desain kitchen set bagi dapur mungil mereka karena dipandang akan memakan ruang. Nyatanya tidak demikian. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memperoleh kesan elegan pada dapur anda yang mungil.
Sebisa mungkin, buatlah jendela yang berukuran cukup besar agar sinar matahari bisa masuk dengan semmpurna. Anda bisa memilih warna dasar putih untuk dinding dan lantai dapur agar memberikan kesan luas dan terang. Selanjutnya, mulailah dengan memilih furnitur dan aksesoris dapur yang tepat untuk menciptakan kesan dapur yang elegan. Anda dapat memilih aneka furnitur dan aksesoris dapur di IKEA, sebagai tempat membeli segala macam perabot rumah tangga terlengkap dan terbesar.
Untuk mendapat dapur yang elegan, pilih kitchen set dengan warna biru dengan lemari dapur di bawah countertop berwarna biru pula dan kitchen cabinet yang juga berwarna biru. Sedangkan, pilih warna putih untuk meja dapur/ countertop anda. Anda dapat memilih countertop dari keramik atau marmer putih. Sementara, siapkan keramik putih untuk menyusun kitchen backsplash nya.
Tambahkan furnitur tambahan seperti meja kayu kecil dengan dua kursi kayu, masing – masing berwarna putih dan hiasi dengan lampu gantung di atasnya. Jika membutuhkan lemari penyimpanan lainnya, anda bisa memilih lemari dengan ukuran yang lebih kecil.

Itulah contoh inspirasi model kitchen set bertemakan elegan untuk menghiasi dapur rumah anda yang berukuran mungil.