Jumat, 06 Januari 2017

Cara Alami Menghilangkan Ketombe Paling Cepat

Filled under:

Cara Alami Menghilangkan Ketombe Paling Cepat
Ketombe merupakan musuh terbesar kulit kepala selain kerontokan. Sebenarnya banyak sekali cara alami menghilangkan ketombe yang sudah beredar. Namun itu tidak akan berguna selama anda tidak mengetahui penyebab dari ketomber itu sendiri. Sebenarnya kulit kepala yang mati akan mengelupas dan ini akan terjadi sekitar 1 bulan. 

Namun bagi anda yang mengalami ketombe tentunya akan lebih cepat mengalaminya. Sekitar 2 minggu sudah terdapat tumpukan kulit mati yang ada di kulit kepala. selain gatal pada kulit kepala tentunya ketombe yang rontok akan jatuh kebaju kita. Jika ini dilihat oleh orang biasanya orang akan merasa malas berada didekat kita. Ini tentunya harus segera di atasi.

Saya disini akan memberikan cara alami menghilangkan ketombe yang sangat mengganggu di kulit kepala anda. yang harus dilakukan pertama kali adalah anda harus memiliki shampoo anti ketombe yang terbaik. Dalam memilih shampoo usahakan jangan memilih selain antiketombe. Saya anjurkan anda menggunakan Clear anti ketombe yang akan membantu anda menghilangkan ketombe dan merawat kulit kepala anda agar menjadi sehat.

Selanjutnya anda harus membersihkan kulit kepala anda dengan cara kramas menggunakan shampoo tersebut. Jangan lupa memijat kepala anda agar kandungan vitamin dan ekstrak bahan alami dari Clear meresap kedalam kulit kepala. jangan menggunakan shampoo setiap hari dan jangan juga berganti-ganti shampoo. Ini juga akan membuat ketombe datang kembali. Jangan menggunakan sisir dan handuk yang bukan milik sendiri. Ini akan membuat anda terhindar dari ketombe yang berasal dari orang lain.

Cara alami menghilangkan ketombe ini memang harus dilakukan untuk mencegah terjadinya ketombe yang akan berubah nejadi kronis. Jika anda memiliki cirri-ciri ketombe berwarna merah, kulit kepala mengeluarkan darah, dan juga ketombe yang menumpuk tebal. Ini merupakan ketombe yang sudah parah. Anda harus memeriksakannya kedokter agar mendpat penanganan terbaik. 

Demikian sedikit info yang dapat saya sampaikan, semoga dengan menerapkan cara ini ketombe yang anda miliki cepat menghilang agar penampilan anda menjadi maksimal kembali.