Kamis, 05 November 2015

Tips Penghilang Bau Amis Pada Tangan Anda

Filled under:

Tips Penghilang Bau Amis Pada Tangan Anda - Masakan ikan memang sanga lezat sekali bahkan nikmatnya bisa menandingi daging ayam juga sapi namun ada juga yang tidak enaknya yaitu jika mengolah ikan semua peralatan dapur pasti akan amis. Membuat kita sering kali malas untuk memasak ikan terlebih jika bau amis itu nempel pada tangan kita. Dicuci beberapa kali pun bau itu tidak hilang juga, jangan risau sebab pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang penghilang bau amis pada tangan anda.

Tips Penghilang Bau Amis Pada Tangan Anda


Kalian semua bisa lakukan langsung dirumah saya akan memberikan beberapa cara dan yang pertama adalah dengan menggunakan garam. Mungkin anda sering melakukan hal seperti itu untuk merendam kaki dengan menggunakan garam supaya kaki tidak bau. Namun tahu kah anda jika garam juga dapat menghilangkan aroma amis pada tangan, anda tinggal ambil 1 sendok garam kemudian oleskan pada tangan secara merata setelah itu cuci dengan sabun lalu bilas sampai bersih dengan seketika tangan pun bersih juga wangi.

Yang selanjutnya dengan jeruk lemon atau nipis pastinya hal ini pernah dilakukan oleh banyak orang tetapi sering sekali yang salah pengertian. Sehingga hasilnya tidak maksimal sebab ketika tangan mereka bau amis yang pertama dia lakukan adalah langsung mencuci dengan jeruk tersebut. Padahal untuk hasil yang bagus adalah cuci dulu dengan sabun setelah itu baru dengan jeruk, karena aroma dari buah ini sangat tajam sekali maka mampu menghilangakan bau amis tersebut.



Anda juga bisa gunakan alkohol supaya bau itu hilang dari tangan anda, lumuri tangan dengan alkohol lalu diamkan sampai kering jika sudah bilas kembali dengan sabun lalu cuci dengan air. Sangat mudah bukan? Masih ada banyak cara lainnya yang belum sempat saya sampai kan pada anda semua semoga penjelasan dari saya barusan dapat memberikan ilmu baru bagi kita semua. Mungkin dilain kesempatan kita dapat bertemu kembali dengan pembahasan yang baru dan semoga artikel dari saya dapat diterima, selamat mencoba.