10 Pilihan Batu Mulia untuk Cincin Pernikahan Mewah

Adakah di antara batu mulia di atas yang cocok dengan Anda dan pasangan? Brand perhiasan MONDIAL menawarkan cincin pernikahan mewah dengan banyak

Cincin Pernikahan Mewah
Cincin pernikahan akan terlihat semakin indah dan mewah jika menggunakan batu mulai. Ada banyak sekali jenis batu mulia yang biasa dipasangkan pada cincin pernikahan mewah. Setiap batu mulia memiliki ciri khas seperti warna, ketahanan, dan lain sebagainya. Simak artikel ini untuk mengetahui apa saja batu mulia pada cincin pernikahan.

10 Pilihan Batu Mulia untuk Cincin Pernikahan Mewah

Langsung saja, berikut pilihan batu mulia untuk cincin pernikahan Anda:

1. Berlian (Diamond)

Batu mulia terbaik untuk cincin pernikahan berdesain mewah tentu saja adalah berlian atau diamond. Batu mulia satu ini memiliki tingkat kekerasan yang tinggi. Berlian juga menjadi lambang keindahan, kekuatan, keabadian, dan komitmen seumur hidup.

2. Safir (Sapphire)

Batu mulia berwarna biru ini menjadi batu yang populer setelah berlian. Warnanya yang paling umum adalah biru. Mulai dari biru muda sampai dengan biru yang lebih pekat dan tua. Batu safir menjadi lambang dari kesetiaan dan kejujuran. Semua wanita pasti menyukainya sebagai perhiasan.

3. Zamrud (Emerald)

Jika safir identik dengan warna biru, maka lain halnya dengan batu zamrud yang identik dengan warna hijau. Jika Anda mencari cincin pernikahan yang mewah dan unik, maka pertimbangkan cincin dengan batu zamrud. Zamrud sendiri menjadi lambang dari kesuburan, kebahagiaan, dan juga kebijaksanaan.

4. Rubi (Ruby)

Siapa yang tidak kenal dengan rubi? Batu mulia yang identik dengan warna merah ini menjadi lambang cinta dan gairah. Batu rubi sangat bagus ketika dipadukan dengan batu mulia lainnya, khususnya berlian berwarna putih.

5. Topaz

Batu mulia untuk cincin pernikahan mewah selanjutnya adalah batu topaz. Ragam warna dari batu mulia satu ini lebih banyak. Anda bisa menemukan topaz dengan warna merah muda, biru, kuning, dan lain sebagainya. Topaz merupakan batu mulia yang melambangkan kasih sayang, kebahagiaan, dan juga harapan.

6. Peridot

Peridot memiliki warna dasar yang sama seperti zamrud yaitu hijau. Namun, peridot biasanya memiliki warna hijau yang lebih cerah. Batu mulia satu ini menjadi lambang dari keberuntungan dan juga kebahagiaan bagi pasangan pengantin.

7. Akumarin (Aquamarine)

Salah satu batu mulia yang sangat disukai wanita adalah akumarin atau aquamarine. Batu permata yang identik berwarna biru muda ini melambangkan kejernihan dan ketenangan. Layaknya warna laut yang selalu jernih dan menenangkan.

8. Ametis (Amethyst)

Ametis atau amethyst merupakan batu mulia dengan warna yang sangat cantik. Warna utamanya adalah ungu yang melembangkan kedamaian dan ketenangan. Semua pasangan yang menikah pasti ingin rumah tangganya selalu damai dan juga tenang.

9. Morganite

Apakah Anda pernah mendengar batu morganite? Batu permata satu ini memang belum banyak dikenal dibandingkan dengan beberapa batu lainnya. Namun keindahannya tidak perlu Anda ragukan lagi. Morganite merupakan batu merah muda yang melambangkan kasih sayang dan cinta. 

10. Opal

Pilihan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah opal. Batu mulia satu ini termasuk batu yang unik karena warnanya berubah-ubah. Batu opal menjadi lambang dari harapan dan kreativitas. Anda bisa menjadikannya alternatif pilihan untuk cincin pernikahan yang unik.

Adakah di antara batu mulia di atas yang cocok dengan Anda dan pasangan? Brand perhiasan MONDIAL menawarkan cincin pernikahan mewah dengan banyak pilihan batu mulia, khususnya berlian. Salah satu koleksi yang tidak boleh Anda lewatkan adalah #ISaidMONDIAL. Koleksinya cantik dengan hiasan berlian berkualitas. Anda juga bisa melihat koleksi cincin pernikahan lainnya di website atau Instagram MONDIAL.
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,6,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,74,asuransi mobil,2,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,4,Belanja,1,Belanja online,26,beli kacamata online,1,Berita,10,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,618,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,50,elektronik,3,Fashion,41,Forniture,2,Furniture,37,Gadget,14,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp,1,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,27,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,info,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,60,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,225,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,37,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,43,parenting,3,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,66,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,14,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,12,Resep makanan,3,Resep Masakan,9,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,85,TIKET,1,Tips,45,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,vaksin corona,1,Wanita,2,Wisata,18,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: 10 Pilihan Batu Mulia untuk Cincin Pernikahan Mewah
10 Pilihan Batu Mulia untuk Cincin Pernikahan Mewah
Adakah di antara batu mulia di atas yang cocok dengan Anda dan pasangan? Brand perhiasan MONDIAL menawarkan cincin pernikahan mewah dengan banyak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjSt1EFe-KbaHKpX3eSfvVaWjSeqYfObZNQPeERTbJGYrxfHarL-eQ5tuMjEaDXLRWAWm2VEnZ6uBpuYwPOe8zXjEzTowMGkm6xlHyRNhugN0wRRBihqbapfbso-yLCm9RaMyBtAMId7lIwkALzHuECekElE3JOSSU5we88_9MdT88NPKqtWi65gV0mPd6/w400-h200/z7emuasjmvkejrvlh5xvj5_size_600.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjSt1EFe-KbaHKpX3eSfvVaWjSeqYfObZNQPeERTbJGYrxfHarL-eQ5tuMjEaDXLRWAWm2VEnZ6uBpuYwPOe8zXjEzTowMGkm6xlHyRNhugN0wRRBihqbapfbso-yLCm9RaMyBtAMId7lIwkALzHuECekElE3JOSSU5we88_9MdT88NPKqtWi65gV0mPd6/s72-w400-c-h200/z7emuasjmvkejrvlh5xvj5_size_600.png
Samalidan
http://www.samalidan.com/2024/01/10-pilihan-batu-mulia-untuk-cincin.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2024/01/10-pilihan-batu-mulia-untuk-cincin.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy