Senin, 14 November 2016

Ubud Akomodasi Wisata Recomended

Filled under: ,


Ubud merupakan salah satu daerah yang ada di pulau Bali. Ubud akomodasi wisata yang tersedia di wilayah ini cukup banyak tak hanya satu saja. Bali memang dikenal luas oleh masyarakat dunia dengan pantai Kuta yang indah dengan suasana senjanya. Namun, tak hanya pantai Kuta saja yang bisa Anda telusuri. Beberapa wisata khususnya di daerah Ubud ini wajib Anda kunjungi saat Anda berlibur di Bali.

1. Sawah Terasering Tegalang
Jika Anda mendengar sawah sebagai objek wisata memang akan terdengar seperti tempat yang biasa saja. Tempat dimana padi tumbuh, penuh lumpur, kotor dan bau. Tetapi berbeda dengan sawah terasering Tegalang yang ada di Ubud Bali ini merupakan Ubud akomodasi wisata yang tak akan terbayangkan oleh Anda sebelumnya. Saat mengunjungi sawah ini, Anda akan dibuat takjub dengan pemandangan alamnya yang cukup menggoda. Hijaunya pemandangan sekitar yang mungkin tidak akan Anda lihat di sawah-sawah biasanya. Anda juga bisa menikmati berbagai macam makanan khas Bali di beberapa cafe yang terdapat di pinggir-pinggir sawah ini.

2. Rafting Di sungai Ayung
Bagi Anda yang ingin menjamah bumi Blai dengan cara berbeda dan menyalurkan hobi yang memacu adrenalin Anda, Anda bisa mencoba rafting di sungai Ayung Ubud, Bali. Ubud akomodasi wisata yang memacu adrenalin yang satu ini wajib hukumnya untuk Anda coba. Hanya merogoh kocek sekitar 350 hingga 400 ribu, Anda sudah bisa menikmati hobi rafting Anda. Harga ini sudah termasuk kedalam layanan antar jemput mulai dari start track dan makan siang sehingga Anda tak perlu lagi membayar untuk kebutuhan lainnya. Wisata arum jeram ini di buka mulai pukul 10.00. Sehingga pastikan Anda sudah bersiap-siap dilokasi pada jam-jam tersebut.

3. Pura Saraswati
Tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya saja yang molek dan memikat hati para wisatawan. Salah satu hasil kebudayaan dari Bali yang berupa tempat untuk beribadah juga tak jarang dapat dijadikan objek wisata alam. Karena bentuk atau desainnya yang unik dan berbeda. Seperti salah satu pura di Ubud yang digunakan untuk pemujaan dewi Saraswati ini memiliki keindahan yang cukup bagus. Di pura ini, terdapat panggung yang digunakan untuk mementaskan tarian Kecak khas Bali. Panggung tersebut terlihat indah dengan dikelilingi kolam teratai. Sehingga pementasan tari Kecak ini menjadi salah satu objek wisata yang menarik di pura Saraswati ini.

Pariwisata di Indonesia merupakan salah satu kebudayaan Indonesia yang harus selalu dilestarikan. Sehingga tidak dapat diakui oleh negara lain. Bagi Anda yang ingin melihat pesona Indonesia khususnya Ubud akomodasi wisata Bali yang lainnya, Anda bisa mengakses di website resmi dari Kementrian Pariwisata Indonesia di Indonesia Travel.