Senin, 10 Oktober 2016

Pantai Kuta Bali

Filled under:

Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dan populer di Indonesia, bahkan sudah terkenal di manca negara. Kuta dulunya merupakan sebuah desa yang tenang dengan sapuan ombak di pantai yang membuat mata terkagum. Kini Kuta menjadi tempat yang ramai karena menjadi tempat tujuan wisata terpopuler di dunia. Tak heran banyak wisatawan asing di sana bahkan melebihi jumlah penduduknya. Ketenaran pantai Kuta yang mendunia menjadikan tempat ini menjadi tempat wisata yang memiliki pengunjung terbanyak. Karena itu pantai Kuta disebut sebagai jantungnya pulau Bali. Pantai Kuta Bali kini sudah berkembang sangat pesat. Banyak hotel-hotel baru di bangun disana dengan fasilitas bintang lima. Sehingga semakin banyak wisatawan yang berkunjung kesana. 




Pantai Kuta akan menyuguhkan berbagai pemandangan yang menakjubkan. Selain hamparan pasir putih yang indanh dengan desiran ombak yang menyapu di setiap bibir pantai, Anda juga dapat melihat sun set atau terbenamnya matahari. Tidak hanya itu, anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas di Pantai Kuta seperti, berenang, berselancar, outbond, atau bermain voli pantai. Bahkan banyak wahana permainan yang bisa anda mainkan seperti banana beach ataupun yang lainnya. Untuk berlibur di sana, Anda tentu harus menyiapkan biaya yang cukup besar, karena walaupun harga wahana dan permainan lainnya relatif terjangkau, namun saking banyaknya wahana cukup menguras dompet Anda. Namun bila anda memilih paket berlibur, biasanya harganya relatif lebih murah.

Pantai Kuta Bali memiliki pesona alam yang menakjubkan. Sekarang ini, pantai Kuta ramai dikunjungi wisatawan sepanjang tahun. Jangankan hari libur, Hari biasa saja tetap ramai dikunjungi wisatawan. Bagi Anda yang ingin berlibur di sana, sebaiknya mengambil hari-hari biasa agar anda lebih puas menikmati berbagai wahana menarik di sana. Karena jika anda berkunjung di hari libur, maka pengunjung semakin padat, terkecuali bila anda memiliki banyak waktu untuk berlibur, maka hal itu tidak menjadi masalah. Untuk pergi ke sana sangatlah mudah. Bila anda turun di Bandara Ngurah Rai, anda bisa menggunakan taksi untuk sampai di Kuta. Anda juga bisa menyewa mobil sewaan dengan biaya yang cukup murah. Untuk informasi lengkap mengenai Kuta anda bisa melihatnya di www.indonesia.travel/en/. Pada website tersebut, Anda juga melihat berbagai destinasi tempat wisata lainnya. Baik itu yang ada di bali ataupun yang lainnya.