Minggu, 26 Juni 2016

Kue Bolu yang Lezat dan Begizi

Filled under:


Beragam kue dengan cita rasa yang lezat sangatlah banyak ditemukan di Indonesia. Salah satu kue yang memiliki tekstur sangat lembut dan juga bercita rasa yang lezat adalah kue bolu. Kue yang satu ini sudah bukan kue yang asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Bahkan bolu kerap kali ada di berbagai momen acara, baik di kala bersama dengan keluarga, kerabat, ataupun teman-teman. Bolu pun telah menjadi satu sajian yang disukai oleh banyak orang karena memang cita rasanya sangat cocok untuk semua orang, baik anak-anak ataupun orang tua. Kue bolu juga cocok dihidangkan bersama dengan teh ataupun kopi.

Kue bolu sendiri dapat dikreasikan dengan berbagai macam bahan yang sudah tersedia. Misalkan dipadukan bersama dengan buah-buahan seperti durian, apel, jeruk, pisang ataupun strawberry. Bukan hanya itu saja, bolu juga dapat dikreasikan dengan coklat, kemudian keju, pandan, atau sayuran seperti wortel ataupun juga bayam. Beragam aneka bolu tersebut semuanya memiliki cita rasa lezat yang khas masing-masing. Untuk bisa menikmati kelezatan kue bolu, anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Anda bisa mencoba kue bolu yang proses pembuatannya dengan cara dipanggang, ataupun bolu kukus. Untuk membuatnya pun cukup sederhana baik yang dipanggang ataupun yang di kukus. Jika anda memilih bahan-bahan terbaik, tentunya juga hasil maksimal bolu pun bisa didapatkan. Contohnya saja memilih tepung terigu dan juga margarin yang terbaik. Untuk margarin, anda bisa memakai Blue Band yang sudah jelas kualitasnya.

Selain enak, bolu juga merupakan kue yang memiliki banyak kandungan gizi. Nutrisi yang terkandung pada kue bolu antara lainnya adalah protein yang banyaknya kurang lebih hingga 5.4 gram, kemudian serat yang banyaknya 1.1 gram, sodium, kalium, dan juga karbohidrat serta masih banyak lagi. Berbagai macam nutrisi yang terdapat pada bolu ini tentu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga sangat bermanfaat untuk menambah energi karena adanya karbohidrat dan juga protein. Selain itu, bolu juga tentu sangat cocok untuk mengganjal perut kala lapar mulai menyerang lataran kue yang satu ini juga memiliki kandungan lemak dan juga kalori.