Selasa, 26 April 2016

Tips Memilih Warna Kacamata

Filled under:

Pemilihan warna kacamata sangat berpengaruh terhadap penampilan yang kita miliki dan oleh karena itu pemilihan warna haruslah yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak boleh asal memilih warna agar kacamata yang akan kita gunakan bisa membuat penampilan menjadi lebih modis.

Sekarang ini sudah sangat banyak warna kacamata yang bisa kita pilih seperti warna doff, warna glossy, warna matte, serta warna shiny. Semua warna tersebut mempunyai keunggulan dan kelemahan. Ketika kita membuka web toko yang jual kacamata wanita akan mendapatkan berbagai macam kacamata dengan warna yang sangat menarik.

Kacamata dengan warna doff adalah kacamata yang warnanya tidak terlalu timbul karena warna doff itu agak gelap dan jika kita memilih kacamata warna ini harus bisa merawatnya dengan baik dan benar. Kemudian kacamata dengan warna glossy yang begitu cerah dan berbanding terbalik dengan kacamata warna doff karena warna ini sangatlah timbul dan bening.

Dan jika kita memilih kacamata warna glossy harus bisa menghindari sentuhan tangan yang ada minyaknya karena akan langsung terlihat tempelan minyaknya. Kacamata matte adalah warna kacamata yang agak gelap seperti warna doff, tetapi bentuknya tidak terlalu kasar dan warna yang timbul pun tidak terlalu gelap seperti warna doff atau bisa dibilang warna ini satu tingkat di atas warna doff.

Yang terakhir adalah warna shiny yang hampir sama dengan warna glossy tetapi warnanya tidak secerah golssy atau bisa dibilang setingkat di bawah warna glossy. Warna-warna tersebut bisa kita pilih yang disesuaikan dengan warna kesukaan.

Toko yang jual kacamata wanita akan menyediakan kacamata dengan berbagai macam warna yang sedang trend di tahun 2016 seperti yang telah dijelaskan diatas. Kita bisa memilihnya yang disesuaikan dengan warna kulit wajah agar ada keserasian antara warna kacamata dengan kulit wajah yang kita miliki dan tidak tumpang tindih yang akan membuat tidak enak dilihat oleh orang lain.

Kulit yang putih akan sangat cocok menggunakan kacamata dengan berbagai macam warna karena keseimbangan akan tetap terjaga.