Jumat, 08 April 2016

Menembus Batas Kreatifitas Dalam Kacamata

Filled under:

Banyak hal yang dilakukan di internet, dari mulai belajar, menyampaikan ide, menampilkan berbagai kreatifitas, berbagi ilmu, sampai bisnis, khusus mengenai bisnis, terutama berjualan dalam medium internet, sakarang ini telah mengalami kemajuan yang sangat cepat, berbagai barang kebutuhan sehari-hari seperti produk fashion, barang kebutuhan rumah, makanan, sampai produk jasa pun hadir di lapak-lapak online.

Coba saja kita cari kacamata wanita di laman pencarian online ecommerce, maka akan muncul produk dari berbagai macam merek, warna dan juga jenis, semua itu akan membuktikan bahwa hampir semua barang yang kita butuhkan sehari-hari ada yang menjualnya.

Nah jika kita melihat peluang tersebut, maka kita akan tertarik dan tentuya bermimpi untuk membuka lapak di dunia online, berbagai macam produk bisa kita jual, salah satunya adalah menjual produk optik seperti kacamata.

Pertanyaanya, ada apa dengan bisnis penjualan kacamata? Tentu saja banyak alasan untuk menjawabnya.

Berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus memulai bisnis kacamata: pertama, saat ini di Indonesia ada sekitar 38% penduduknya memiliki mata plus minus, jadi, bisa dibayangkan pasar yang begitu luas membentang dalam penjualan kacamata. Kedua, kacamata tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan, namun saat ini kacamata juga menjadi trend fashion bagi penggunanya, terutama kacamata wanita.

Sebenarnya tidaklah rumit untuk memulai bisnis kacamata online ini, yang rumit itu sebenarnya bayang-bayang ketidakmampuan yang selalu mengekang setiap kreatifitas yang kita miliki, kreatifitas menjadi pintu bagi perkembangan larisnya penjualan, dengan kreatifitas, kita akan mampu mengeksplor berbagai kemungkinan yang ada.

Lihat saja penjualan kacamata online Franc Nobel, dengan kreativitas, perusahaan asal Italia ini mampu memberi kesempurnaan dalam kacamata, bukan hanya sebagai sarana pengobatan tapi juga sebagai tren, produk penjualannya pun diperuntukan bukan hanya pria saja, tapi wanita juga.

Jika kita melihat-lihat websitenya, kita akan disuguhkan berbagai macam kacamata yang memberi kesan elegan bagi setiap orang yang memakainya. Bagi wanita pun perusahaan ini memberikan ruang khusus, sehingga mampu menampilkan berbagai jenis kacamata wanita yang sangat memikat.