Rabu, 23 Maret 2016

Andromax E2 Tetap Lebih Unggul

Filled under:

Pada bahasan kali ini saya ingin membahas Smartphone LG K5 yang mahal. Namun dengan Spesifikasi yang sama dari Smartfren, Andromax E2 bisa didapatkan dengan harga yang murah. Saya sengaja membahas ini karena bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk pembaca sekalian dalam memilih Smartphone dengan koneksi 4G dengan spesifikasi yang sama bahkan dalam beberapa kecanggihan lebih unggul namun bisa didapat dengan harga yang jauh dibawah nya ( Lebih Murah ) jadi anda bisa mempertimbangkan dalam menjatuhkan pilihan untuk membeli smartphone apakah akan membeli dengan harga mahal atau akan membeli dengan harga murah dengan kualitas yang sama bahkan lebih unggul.


Mari kita simak perbandingannya LG K5 mengusung layar 5,0 Inches 480 x 854 pixel, untuk dapur pacunya memori yang tertanam didalamnya sebesar 8 GB dan untuk memori luarnya sampai 32 GB, untuk OS nya menggunakan Android OS, v5.1.1 ( Lollipop), processornya menggunakan Quad-core 1.3 GHz, Ram : 1 GB, Untuk konektivitasnya digunakan : Simcard Singgel sim dan dual sim, Sambungan Internetnya : HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, wi-fi 802.11 b / g/n, wi-fi direct, hotspot, bluetoothnya menggunakan : v4.1, A2DP, LE, A-GPS, USB : microUSB v2.0 kamera belakang 5 MP, f/2.8, autofocus, LED flash kamera depan 2 MP dan baterai yang diterapkan menggunakan removable Li-Ion 1900 mAh Spek tersebut hanya unggul pada layarnya saja dari Andromax E2 yang 4,5 Inches sedangkan yang lainnya Andromax punya beberapa kelebihan. Juga untuk harga yang disematkan untuk Smartphone besutan LG ini berkisar antara 1 hingga 2 jutaan Rupiah.

Sekarang mari kita lihat spesifikasi Andromax E2 besutan Smartfren cs diantaranya yaitu SIM Dual SIM GSM dan CDMA, jaringanya GSM/CDMA/LTE, layarnya berukuran 4.5”, 480 x 854 pixel IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors Multitouch Capacitive Smart Screen Feature, Operation Systemnya Menggunakan OS Android v5.1.1 Lollipop processornya sama dengan K5 yaitu Quad-Core 1.3 GHz, RAM 1 GB memori nyapun sama yaitu 8 GB untuk Internal dan 32 untuk eksternalnya. Jaringan yang digunakan 2G, 3G dan 4G, wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, hotspot. Konektivitas bluetooth v4.0 microUSB v2.0, kamera depan dan belakang diterapkan masing masing sama 5 MP Baterai yang digunakan Li-Ion 2000 mAh. Dan ditambahkan beberapa fitur tambahan sebagai pelengkap keunggulannya. Jika dilihat secara seksama spek kedua jenis handphone tersebut memiliki banyak kesamaan namun lebih banyak keunggulan dan kelebihan adalah Andromax. Juga harga yang sangat mencolok yaitu dikisaran Rp 900 ribuan saja.