Sabtu, 12 Desember 2015

Waterpark Jogja Bay Pirates Adventure

Filled under:

Wahana permainan air paling besar, terlengkap serta tercanggih di Indonesia akan ada di Yogyakarta. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark yang ada di Desa Maguwoharjo Depok Sleman. Tepatnya di utara stadion. Gagasannya, tempat bermain keluarga ini bakal dirilis Gubernur DIY Sri Sultan HB, Minggu (20/12/2015) yang akan datang. 

Manfaat meyakinkan kesiapan saat sebelum diresmikan gubernur, Penjabat Bupati Sleman Gatot Saptadi meninjau segera pekerjaan di Jogja Bay, Jumat (4/12/2015). Didampingi Kabag Humas serta Kabag Tapem, rombongan dari Pemkab Sleman ini di terima CEO PT Taman Wisata Jogja (TWJ) Bambang Soeroso sebagai pengelola Jogja Bay


Menurut Bambang, berdasar pada penelitian Jogja Bay bakal jadi wahana keluar yang paling besar, terlengkap serta tercanggih se Indonesia. Di bangun dilahan seluas 7, 7 hektare punya Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo, sediakan 19 type wahana dengan kelebihan 'How to survive in stunam and earthquake', jauh lebih canggih dari waterboom Darajat di Garut

 " Kita latih bagaimanakah supaya pengunjung tak cemas saat ada gempa maupun tsunami. Ruang bermain keluarga ini dapat untuk menjawab pertanyaan, orang-orang Yogyakarta yang dalam satu tahun lebih paling akhir merindukan tempat bermain. Di sini tak hanya wisata air saja. Tetapi ada wahana edukasinya, " kata Bambang. 

Mengusun tema bajak laut, Jogja Bay merujuk dari water bom yang ada di Bali serta waterpark di Orlando. Nanti orang-orang tak perlu ke luar negeri untuk nikmati wisata air serta keluarga. Tetapi cukup ke Yogyakarta. 

Penjabat Bupati Sleman Gatot Saptadi menyongsong baik kehadiran Jogja Bay. Diinginkan dapat menikmatkan ekonomi orang-orang Sleman serta terutama masyarakat setempat. Diluar itu juga mesti di perhatikan tata kelola parkir dan antisipasi bila berlangsung kemacetan, terlebih saat akhir minggu. 

 " Kelak tolong hubungan kerja dengan UPT yang bertugas masalah parkir. Supaya tak meluber ke jalan, hingga menyebabkan kemacetan, " tegasnya.