Sabtu, 08 Agustus 2015

MEMBANGUN BISNIS ONLINE YANG SESUAI SYARIAH

Filled under:

Teknologi internet yang berkembang saat ini sangat mempengaruhi tingkat perkembangan usaha terutama bisnis online syariah. Selain mendapatkan keuntungan dari usaha tersebut seseorang juga mendapatkan manfaat karena menjalankan bisnisnya sesuai dengan aturan islam. Seperti bisnis online pada umunya yang dapat dilakukan secara mudah, bisnis online yang menggunakan prinsip syariah juga tidak kalah mudah dalam pelaksanaannya.


Menjadi pelaku bisnis yang menggunakan dunia maya akan memudahkan bisnis online sistem syariah anda. Selain itu ada banyak keuntungan yang akan didapatkan dari sistem bisnis online ini di antaranya adalah sebagai berikut:
1. Pemasaran yang anda lakukan akan diterima oleh masyarakat di berbagai daerah dalam waktu yang kilat. Pemasaran yang dilakukan oleh dunia maya tidak hanya kepada masyarakat lokal saja tapi juga masyarakat luar negeri.

2. Anda juga tidak perlu memikirkan modal untuk menyewa maupun membeli tempat untuk usaha.
Untuk orang muslim yang ingin menjalani ataupun bergabung dengan bisnis online tentu harus lebih selektif dalam memilihnya. Anda dapat mengidentifikasi terlebih dahulu mengenai cara kerja bisnis online tersebut apakah memang sudah sesuai dengan ketentuan bisnis online syariah yang diajarkan islam atau belum. Jangan sampai anda terjebak di dalam bisnis online yang tidak halal karena dalam bisnis bukan hanya mengenai uang ataupun keuntungan saja tapi juga kehalalan mengenai cara meraup keuntungan tersebut.

Dengan mengetahui tata cara yang telah di tetapkan dalam agama islam bisnis tersebut tidak akan melenceng dari akidah-akidah yang sesuai dengan syariat islam agar anda dalam berbisnis dapat tercipta suatu kebarokahan hidup dengan hasil atau keuntungan yang halal. Bisnis dengan metode islami sudah banyak di ajarkan oleh pakar atau ahli dalam bidang bisnis tersebut sehingga nantinya bisnis yang anda jalankan dapat berkembang dengan baik dan mengalami peningkatan yang signifikan dahsyatnya karena anda tidak terlepas dari koridor keislaman serta memakai cara-cara yang islami tersebut maka bisnis anda seiring waktu dapat berjalan dengan baik sebagai mana