Selasa, 10 Februari 2015

Tips Tampil Cantik dengan Baju hamil

Filled under:

Ketika sedang menjalani masa kehamilan memilih baju hamil merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan. Perut yang terus membesar seiring bertambahnya bulan akan membuat anda sedikit pusing dalam hal berpakaian. Sebelum berbelanja baju dengan jumlah besar sebaiknya periksa dulu baju yang anda miliki yang mungkin bisa anda gunakan saat awal kehamilan dan beberapa bulan ke depan. Sehingga tidak banyak baju hamil yang harus dibeli.


Dalam masa kehamilan ada beberapa hal yang bisa menghemat pengeluaran untuk berbelanja baju ibu hamil. Dengan begitu anda dapat menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang lain seperti membeli perlengkapan bayi. Berikut adalah beberapa tips memilih baju saat hamil di antaranya adalah:

  •  Jangan hanya terbatas hanya menggunakan baju khusus kehamilan. Karena pada intinya baju untuk ibu-ibu yang sedang mengandung harus nyaman digunakan, anda dapat menggunakan beberapa koleksi baju anda yang sekiranya nyaman untuk perut besar anda.
  •  Saat memilih baju hamil selain memeperhatikan kenyamanan, anda juga harus menyukai model baju tersebut.

Saat dalam proses mengandung bukan berarti anda harus tampil apa adanya. Sebagai seorang wanita usahakan untuk selalu tampil modis dalam setiap acara. Untuk tampil modis saat dalam kondisi perut yang besar. Selain dengan menggunakan baju hamil yang sesuai dengan ukuran badan dan perut, anda juga dapat menambahkan beberapa aksesoris untuk mempercantik penampilan.