Kamis, 05 Februari 2015

Peluang Usaha Makanan Ringan Yang Menjanjikan

Filled under:




Peluang usaha makanan ringan atau cemilan merupakan salah satu bisnis yang patut untuk diperhitungkan. Bagaimana tidak, masyarakat pada umumnya memang gemar mengkonsumsi makanan ringan atau cemilan untuk menemani kegiatan sehari-hari seperti nonton televisi, perjalanan, hingga sebagai hidangan untuk tamu di rumah. Oleh sebab itu, peluang usaha dalam bisnis makanan ringan atau cemilan memiliki keuntungan yang cukup menjanjikan.

Apa saja usaha makanan ringan atau cemilan yang dapat anda jalankan ? Berikut ini kami rekomendasikan untuk anda.


  • Popcorn

Popcorn atau berondong jagung sudah sangat dikenal diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Cemilan yang satu ini biasanya sangat cocok untuk menemani aktivitas menonton televisi, teater, dan bioskop. Rasa jagung yang disulap menjadi lebih unik membuat cemilan ini sangat diminati banyak kalangan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika mencoba membuka usaha berondong jagung atau popcorn.


  • Keripik tempe

Pada awalnya, keripik tempe biasanya dibuat hanya untuk lauk nasi. Akan tetapi, jaman sekarang  tidak sedikit orang yang menyukai cemilan yang renyah dan lezat ini. Selain itu, kegunaan keripik tempe sebagai lauk atau cemilan pun menjadikan keripik tempe sangat diminati oleh banyak orang.


  • Keripik singkong

Siapa sih yang tidak kenal dengan keripik singkong. Ya, cemilan yang satu ini memang sudah dikenal dan sangat disukai semua kalangan sejak jaman dulu hingga sekarang. Melihat keripik singkong yang bisa bertahan sejak dulu dan memiliki banyak peminat, membuka usaha keripik singkong sangat menjanjikan.


  • Kacang atom

Kacang atom merupakan salah satu cemilan atau makanan ringan yang sangat cocok untuk menemani pada saat istirahat dan bersantai. Kacang yang dibalut dengan tepung ini memang memiliki banyak peminat. Rasanya yang renyat dan lezat membuat kacang atom menjadi cemilan favorit. Dengan demikian, anda dapat memanfaatkan peluang usaha ini mengingat kacang atom memiliki banyak peminat.