Minggu, 15 Februari 2015

Bisnis Ibu Rumah Tangga Membuka Toko

Filled under:

Dengan meningkatnya harga BBM saat ini diiringi pula dengan peningkatan harga berbagai macam kebutuhan pokok, belum lagi dengan biaya hidup dan juga pendidikan anak, terkadang gaji yang diperoleh suami kurang untuk mencukupinya, tentunya anda tidak bisa berdiam diri, perlu ada usaha untuk bisa menambah penghasilan, untuk itu mulailah dengan menjalankan bisnis ibu rumah tangga, hasil yang diperoleh nantinya bisa membantu keuangan keluarga anda.


Salah satu usaha ibu rumah tangga yang bisa anda jalankan di rumah adalah menjalankan sebuah toko, jenis usaha yang satu ini memang membutuhkan modal yang cukup tinggi, tetapi hasil yang diperoleh juga lumayan, jenis toko yang bisa anda jalankan, yaitu:

• Toko sembako, bahan-bahan makanan pokok pasti dibutuhkan oleh masyarakat, anda bisa mencoba usaha yang satu ini, meskipun banyak saingannya tetapi setara dengan kebutuhan masyarakat, sehingga peluang untuk sukses juga besar.
• Toko ATK, jika anda memiliki tempat tinggal yang dekat dengan perkantoran maupun sekolahan, jenis usaha tersebut akan sangat menguntungkan, apalagi jika tidak ada saingannya.
• Counter, saat ini kebutuhan masyarakat akan pulsa melebihi kebutuhan akan makanan, peluang usaha tersebut juga cukup menjanjikan.

Bisnis ibu rumah tangga seperti toko memang menjadi yang paling mudah untuk dikerjakan, tetapi juga sesuai dengan modal yang harus dikeluarkan , untuk menyiasatinya bisa dengan memanfaatkan rumah sebagai tempat usaha, jangan terburu-buru membuka toko sendiri.