Selasa, 06 Januari 2015

Tips Hemat Memodifikasi Tampilan Mobil

Filled under:

Asuransi kendaraan memiliki beberapa klausul pada polis asuransi sesuai dengan kesepakatan pemilik polis dan perusahaan asuransi yang menerbitkan polis. Sebuah polis merupakan syarat bagi pemilik polis -yang merupakan pemilik kendaraan- untuk mendapatkan klaim atau ganti rugi atas suatu risiko. Jika tidak terjadi suatu risiko apapun, perusahaan asuransi tidak membayarkan Anda suatu ganti rugi apapun. Beberapa jenis asuransi khususnya asuransi syariah memberikan bagi hasil pada akhir kontrak.

Tips Hemat Memodifikasi Tampilan Mobil

Anda bisa memodifikasi tampilan mobil Anda agar tampil lebih menarik melalui beberapa tips berikut ini, walaupun kegiatan ini pada umumnya tidak dicover oleh asuransi.
Ketahuilah beberapa tempat yang terkenal menjual onderdil dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah yang bisa memperindah mobil Anda.
Pilihlah velg racing replika TW (buatan Taiwan) dengan harga yang lebih murah daripada yang orisinal. Anda bisa mendapatkannya di Jakarta, yakni di sekitar kawasan Besar dan Permata Hijau.
Pilihlah atap mobil dari jenis moonroof yang baru daripada sunroof baru untuk mengurangi risiko bocor. Anda bisa mencarinya di sekitar kawasan Pangeran Antasari, Jakarta.
Daripada menggunakan jok kulit asli maupun jok kulit kain, pasanglah jok kulit sintetis pada bagian interior mobil Anda. Anda bisa melakukan perbandingan di daerah Pos Pengumben, Jakarta.

Mobil Anda akan tetap bisa tampil berkelas sekalipun dengan budget atau anggaran yang lebih rendah daripada membeli barang-barang berkelas dengan harga yang lebih mahal. Lengkapilah mobil Anda dengan asuransi mobil untuk mengurangi segala macam risiko yang mungkin tidak bisa dihindari sewaktu-waktu.