Senin, 30 November 2015

3 bahan alami Penghilang bakteri dalam mulut

Filled under:

3 bahan alami Penghilang bakteri dalam mulut - Penampilan tidak hanya dilihat dari telanjang mata saja, tetapi juga harus mempertimbangkan semua aspek tubuh. Walaupun penampilan tubuh kita sudah sangat menarik tetapi jika terdapat bau badan dan bau mulut tentunya hal itu akan menjadi sia-sia. Penyebab bau tersebut merupakan ulah dari bakteri, oleh karena itu sekarang kita akan membahas mengenai bahan penghilang bakteri apa saja yang dapat secara ampuh dalam membasmi bakteri yang ada dalam mulut.
3 bahan alami Penghilang bakteri dalam mulut

Salah satu yang membuat orang tidak nyaman adalah masalah bau pada mulut. Bagaimana tidak mulut adalah anggota tubuh kita yang selalu kita gunakan untuk berkomunikasi dan jika kita memiliki bau mulut pasti orang yang sedang kita ajak bicara juga akan terganggu. Oleh karena itu segeralah mencari penghilang bakteri. Bau sebenarnya adalah ulah dari bakteri yang berada dalam mulut anda maka dari itu solusi yang tepat adalah membasmi bakteri tersebut dengan bahan-bahan alami, seperti :
  1. Jeruk Nipis
Nafas akan kembali segar jika anda mengkonsumsi jeruk nipis. Hal ini dikarenakan kandungan minyak yang bernama limonoids memiliki aroma yang khas dan dapat memberikan efek segar dan harum pada mulut.
  1. Daun Sirih
Daun ini sudah dipercaya dapat menghilangkan bau mulut sejak zaman dahulu kala, selain itu sirih juga memiliki manfaat untuk menyehatkan dan menguatkan gigi.
  1. Garam
Bahan makanan yang satu ini ternyata mampu menghilangkan bau mulur, selain itu juga dapat mengatasi pendarahan pada gusi.
Hampir semua yang menyebabkan bau adalah bakteri. Dan perlu anda ketahui bau tidak hanya muncul dalam anggota tubuh kita saja melainkan juga dapat muncul di benda-benda disekitar kita, dan terutama pada spons untuk mencuci piring. Berdasarkan penelitian yang ada, spons tersebut merupakan sarang dari bakteri ini bisa dibuktikan dengan baunya yang tidak sedap, oleh karena itu ketika anda mencuci piring atau peralatan makanan anda yang lainnya pastikan menggunakan Sunlight yang terbukti dapat menghilangkan bakteri  pada spons cuci dan peralatan makanan yang anda cuci.