Selasa, 11 Agustus 2015

Cintai Jantung Dengan Diet Rendah Garam

Filled under:

Cintai Jantung Dengan Diet Rendah Garam - Jantung merupakan organ yang sangat penting untuk tubuh. Jantung yang tidak berfungsi dengan baik bisa membahayakan kesehatan bahkan mengancam nyawa. Kesehatan jantung tentunya harus dijaga baik-baik. Ada banyak sekali cara menjaga kesehatan jantung anda salah satunya adalah dengan memperhatikan kandungan yang terdapat dalam makanan. Zaman sekarang ini hampir semua makanan mengandung garam. Padahal, konsumsi garam berlebih bisa menimbulkan berbagai penyakit salah satunya adalah hipertensi. Hipertensi atau tekanan darah tinggi tentunya tidak baik untuk jantung dan bisa bermuara pada penyakit-penyakit yang lain. Untuk menghindarinya, anda harus bisa mengurangi dan membatasi asupan garam yang masuk ke dalam tubuh. Salah satu cara yang paling efisien adalah dengan melakukan diet rendah garam.
Cintai Jantung Dengan Diet Rendah Garam

Diet rendah garam tidak seperti diet-diet lain yang memiliki beberapa aturan khusus. Pada dasarnya, diet yang satu ini bertujuan untuk membatasi konsumsi garam. Karena sebenarnya tubuh kita hanya membutuhkan 2300 miligram atau sekitar satu sendok teh garam per harinya. Yang harus anda lakukan sangatlah sederhana. Makanlah makanan yang segar tanpa bahan pengawet atau makanan yang dikalengkan. Beberapa makanan yang harus dihindari adalah roti atau kue-kuean karena mengandung garam dan soda pengembang saat proses pembuatannya. Untuk anda ynag suka makan asinan dan acar, beralihlah untuk memakan versi segarnya. Yang dimaksud dengan versi segar adalah sayur atau buah yang belum diawetkan. Selain itu, daging kalengan, margarin, keju, kecap, terasi, dan penyedap rasa juga harus dihindari.
Untuk membatu jalannya proses diet rendah garam, anda bisa mengkonsumsi produk dari tropicana. Produk yang satu ini sangat cocok karena memang dikhususkan untuk orang yang peduli akan gaya hidup sehat. Selain untuk orang yang menjalani diet rendah garam, tropicana juga dibuat untuk orang yang menjalani diet rendah lemak dan yang sedang dalam pencegahan atau perawatan diabetes. Produk tropicana bisa membantu anda memperoleh hasil yang maksimal karena tidak mengandung gula tambahan serta kandungan garamnya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan produk=produk yang lain. Cintai hidup anda dengan tropicana.