Kelebihan Kuliah Kelas Karyawan Di IDS Digital Collage

Dibukanya kuliah kelas karyawan ini bertujuan agar mereka yang memiliki minat dalam bidang IT tetapi sudah bekerja dapat mengembangkan kemampuannya, sehingga dapat memberikan peluang pekerjaan yang lebih baik di masa depan.

kuliah kelas karyawan
IDS Digital Collage merupakan sekolah tinggi manajemen informatika dan komputer indodaya suvarna yang menjadi institusi pendidikan dengan gelar strata 1 (S1) ilmu komputer menggunakan pendekatan Real World Project. Kampus ini memberikan pendidikan IT pada mahasiswanya agar mereka mampu bersaing dan menghadapi tantangan bisnis, karir  dan pertumbuhan teknologi di dunia modern.

Institusi yang juga membuka kuliah kelas karyawan ini memiliki 3 program peminatan yang bisa anda pilih sesuai minat, pertama Cyber Security (CS), kedua Software Engineering (SE), dan ketiga Mobile Apps & Games Development (IMAG). Dibukanya kuliah kelas karyawan ini bertujuan agar mereka yang memiliki minat dalam bidang IT tetapi sudah bekerja dapat mengembangkan kemampuannya, sehingga dapat memberikan peluang pekerjaan yang lebih baik di masa depan.

Kuliah kelas karyawan ini bisa anda lanjutkan tanpa meninggalkan pekerjaan, sehingga anda tidak perlu khawatir karena perkuliahan tidak akan mengganggu jam kerja anda. Selain itu masih banyak kelebihan yang dimiliki kampus ini, antara lain:

1. Program kuliah singkat


Institusi ini memiliki durasi kuliah yang singkat, yakni hanya berlangsung selama 20 bulan. Namun meski durasi singkat, kualitas yang dimiliki tidak kalah dengan institusi perguruan tinggi yang lain pada umumnya. Perkuliahan ini difokuskan pada kegiatan-kegiatan praktik dimana mahasiswa akan mengerjakan tugas-tugas layaknya mereka bekerja menjadi tenaga profesional.

2. Tenaga pengajar yang kaya pengalaman professional


Kampus ini memiliki tenaga pengajar berupa dosen dan praktisi yang sangat kaya akan pengalaman di bidang yang mereka geluti. Beberapa profesi dari dosen-dosen kampus ini yang hasil kerjanya berkualitas bahkan sampai kancah internasional seperti animator, desainer grafis, produser film dan lainnya.

3. Pilihan program studi yang banyak dicari dunia professional


Di zaman yang semakin modern, tentu dunia kerja membutuhkan pemikir-pemikir muda yang kreatif dan inovatif untuk mengembangkan dan menjalankan roda ekonomi bisnis. Kampus ini memiliki program-program studi yang lulusannya sangat dibutuhkan oleh banyak perusahan dalam berbagai bidang industri. Dengan kemampuan meluluskan banyak tenaga profesional muda baik dalam program animasi, film ataupun desain tentu perusahaan di industri modern akan mampu bersaing karena memiliki kreatifitas yang bagus dalam proses pemasaran.

4. Dapat melanjutkan studi ke luar negeri


Institusi ini memiliki kurikulum yang telah berstandar internasional, sehingga memungkinkan mahasiswanya dapat melanjutkan ke jenjang perkuliahan luar negeri dengan waktu studi yang lebih singkat. Materi yang diajarkan dalam perkuliahan juga tidak jauh berbeda dengan materi-materi yang diajarkan di kampus-kampus kreatif ternama di luar negeri. Kampus ini juga berkolaborasi dengan JMC Academy dan Griffith University yang ada di Australia. Jika setelah anda lulus dari kampus ini dan ingin menempuh pendidikan di salah satu dari dua kampus tersebut, maka anda akan melewati rangkaian perkuliahan yang lebih pendek.

5. Kelas internasional e-learning


Kampus ini juga bekerja sama dengan salah satu universitas IT terbaik di Asia, yakni dari PSG College of  Technology India. Dengan adanya kerjasama tersebut dapat membangun kurikulum bertaraf internasional sehingga para mahasiswa mendapat bimbingan dari para ahli IT professional yang bersaing dalam dunia global. 

Dalam proses perkuliahan anda akan mendapatkan pembelajaran dan monitoring online dari profesor dari PSG College of Technology dari India secara langsung. Selain itu para mahasiswa juga akan menjalankan project gabungan dengan para mahasiswa PSG College of Technology.
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,6,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,74,asuransi mobil,2,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,4,Belanja,1,Belanja online,26,beli kacamata online,1,Berita,10,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,618,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,50,elektronik,3,Fashion,41,Forniture,2,Furniture,37,Gadget,14,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp,1,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,27,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,info,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,60,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,225,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,37,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,43,parenting,3,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,66,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,14,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,12,Resep makanan,3,Resep Masakan,9,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,85,TIKET,1,Tips,45,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,vaksin corona,1,Wanita,2,Wisata,18,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Kelebihan Kuliah Kelas Karyawan Di IDS Digital Collage
Kelebihan Kuliah Kelas Karyawan Di IDS Digital Collage
Dibukanya kuliah kelas karyawan ini bertujuan agar mereka yang memiliki minat dalam bidang IT tetapi sudah bekerja dapat mengembangkan kemampuannya, sehingga dapat memberikan peluang pekerjaan yang lebih baik di masa depan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh3ByjHbtV78Dwjv0twRzq3AE6WW7C8OGcYb4tz3_7nlapYRU2nyNSECtpKQhimOxuDd7jTUjIha4qwk8ZFrdWEHNwkjL3svncyXAVNTvZjQ0dlJshP5foz2vYGDH-L9GBRZdDzZhosmNU/s640/Logo-IDS-College+%25281%2529.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh3ByjHbtV78Dwjv0twRzq3AE6WW7C8OGcYb4tz3_7nlapYRU2nyNSECtpKQhimOxuDd7jTUjIha4qwk8ZFrdWEHNwkjL3svncyXAVNTvZjQ0dlJshP5foz2vYGDH-L9GBRZdDzZhosmNU/s72-c/Logo-IDS-College+%25281%2529.png
Samalidan
http://www.samalidan.com/2020/06/kelebihan-kuliah-kelas-karyawan-di-ids.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2020/06/kelebihan-kuliah-kelas-karyawan-di-ids.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy