Dapatkan 5 Manfaat Apply Kartu Kredit Berikut Ini!

Bagi Anda yang masih ragu untuk apply kartu kredit, maka wajib tahu mengenai keuntungan menggunakan dan mengelola keuangan dengan kartu kredit dari Bank Sinarmas berikut ini!

apply kartu kredit
Mungkin Anda menganggap bahwa kartu kredit hanya alat pembayaran yang dimiliki oleh orang kelas atas saja. Namun, perkembangan jaman membuat semua orang bisa mengajukan dan memiliki kartu kredit. Toh, apply kartu kredit di Bank Sinarmas cukup mudah dan cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. 

Manfaat kartu kredit


Kalau Anda masih ragu menggunakan kartu kredit yang identik dengan hutang bulanan bakal menumpuk, yuk simak manfaat menggunakan kartu kredit berikut!

Lebih praktis 


Alasan utama kenapa seseorang mengajukan kartu kredit karena menawarkan kepraktisan. Saat Anda bepergian belanja atau traveling, maka tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Tinggal gesek kartu kredit saja, maka semua barang atau pembayaran yang Anda butuhkan langsung terbayar. Lebih nyaman, bukan? 

Memberikan manfaat lebih menarik 


Manfaat menggunakan kartu kredit yang banyak disukai pengguna adalah penawaran dari fitur tambahan yang lebih menarik. Pengguna bisa mendapatkan tawaran diskon yang lebih besar, travel point, cashback, dan berbagai macam promo dari merchant yang bekerja sama. 

Memberikan keamanan transaksi di mana saja 


Apply kartu kredit menjadi pilihan hidup kaum Milenial yang ingin melakukan transaksi lebih praktis dan aman. Memang kartu kredit memberikan keamanan transaksi dibandingkan dengan uang tunai. 

Apabila terjadi risiko yang tidak diinginkan seperti kartu kredit Anda hilang atau dicuri oknum tidak bertanggung jawab, Anda bisa langsung menelepon pihak bank untuk memblokir kartu kredit tersebut. Anda jelas bisa merasa lebih aman sebab tidak ada risiko penyalahgunaan kartu kredit, bukan? 

Membantu pengaturan keuangan lebih baik 


Ada sebagian besar orang yang mengeluh tagihan membengkak akibat belanja pakai kartu kredit. Jangan salah sangka dulu sebab Anda bisa mendapatkan manfaat pengaturan finansial yang lebih baik, lho! Tentu Anda harus membuat daftar prioritas pengeluaran apa saja yang harus dikelola dengan baik. 

Kalau Anda tahu cara menggunakan kartu kredit dengan baik, maka manajemen keuangan bisa lebih lancar. Anda yang membutuhkan produk atau pesanan layanan jasa tertentu, bisa menggunakan kartu kredit. Misalnya tabungan tunai Anda habis dan sulit mengajukan pinjaman cash, bisa melakukan transaksi darurat dengan kartu kredit. 

Sangat cocok dibawa  pergi ke mana saja 


Fleksibilitas kartu kredit membuat Anda bisa melakukan transaksi di mana saja baik lokal atau internasional. Tidak perlu susah payah menukar ke mata uang asing saat traveling ke luar negeri sebab Anda bisa menggunakan kartu kredit saja. Bahkan ada aturan bahwa calon traveler ke negara lain wajib memiliki kartu kredit, lho!

Tak hanya bisa digunakan secara real time, kartu kredit menjadi pilihan untuk melakukan pembayaran secara online. Dijamin lebih mudah dan praktis untuk belanja atau pembelian produk jasa yang Anda butuhkan. 

Kartu kredit sangat membantu Anda yang ingin mengelola keuangan dengan maksimal. Daftar pengeluaran lebih terlacak saat Anda menggunakan kartu kredit untuk belanja apa saja. Bahkan Anda bisa menggunakan kartu kredit untuk booking tiket pesawat, kamar hotel, membayar makanan, dan lain-lain. Setidaknya Anda bisa melakukan evaluasi keuangan dari laporan penggunaan kartu kredit. Cukup atur limit kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

Yuk, segera lakukan apply kartu kredit ke Bank Sinarmas sekarang juga! Dapatkan lebih banyak benefit yang menguntungkan pelanggan seperti penawaran diskon merchant di seluruh Indonesia, tidak ada biaya bulanan dan masih banyak manfaat lain. Selama Anda bijak dan cermat dalam menggunakan kartu kredit, banyak keuntungan yang menunggu, lho! 
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,6,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,74,asuransi mobil,2,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,4,Belanja,1,Belanja online,26,beli kacamata online,1,Berita,10,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,618,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,50,elektronik,3,Fashion,41,Forniture,2,Furniture,37,Gadget,14,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp,1,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,27,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,info,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,60,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,225,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,37,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,43,parenting,3,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,66,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,14,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,12,Resep makanan,3,Resep Masakan,9,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,85,TIKET,1,Tips,45,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,vaksin corona,1,Wanita,2,Wisata,18,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Dapatkan 5 Manfaat Apply Kartu Kredit Berikut Ini!
Dapatkan 5 Manfaat Apply Kartu Kredit Berikut Ini!
Bagi Anda yang masih ragu untuk apply kartu kredit, maka wajib tahu mengenai keuntungan menggunakan dan mengelola keuangan dengan kartu kredit dari Bank Sinarmas berikut ini!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgBYPH8I7HvTzdT2t_mI2Fi2WuBNjjRzF35Z2GQpuX_eXVAQSIptJxQuj5uCSZp6dphbgiI_y_0UAE1opNOswTDJPboy5YtPWlVLrj9yi4oWCC2sOkz7mpQoNWni-zIYt82AgcIwHjrImD/s640/5aa2600dc30a5_banner-kartu-kredit.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgBYPH8I7HvTzdT2t_mI2Fi2WuBNjjRzF35Z2GQpuX_eXVAQSIptJxQuj5uCSZp6dphbgiI_y_0UAE1opNOswTDJPboy5YtPWlVLrj9yi4oWCC2sOkz7mpQoNWni-zIYt82AgcIwHjrImD/s72-c/5aa2600dc30a5_banner-kartu-kredit.jpg
Samalidan
http://www.samalidan.com/2020/06/dapatkan-5-manfaat-apply-kartu-kredit.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2020/06/dapatkan-5-manfaat-apply-kartu-kredit.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy