Alasan Mengapa Totebag Disarankan Jadi Souvenir Pernikahan

Semakin populer! Inilah alasan mengapa tas jenis totebag sangat layak untuk dijadikan souvenir pernikahan Anda. Apa saja alasannya? Simak berikut ini

Totebag

Siapa yang tak mengenal totebag? Ya, tas simple berbahan canvas ini kini telah menjadi populer dikalangan generasi muda dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan, tas jenis ini sudah masuk kepada kategori fashion dunia yang wajib dimiliki minimal 1 untuk kegiatan sehari-hari. Mulai dari sebagai tas kuliah, tas kekantor, hingga tas traveling biasanya banyak generasi muda yang memilih untuk menggunakan tas jenis ini. 

Dengan kepopuleran tas ini, maka tak heran jika tas ini pun banyak dijadikan souvenir untuk berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan kantor, pentas seni, konser, hingga ke pernikahan. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menikah, dan masih bingung untuk memilih souvenir jenis apa yang tepat untuk para tamu undangan? Maka berikut Snapy akan membagikan informasi mengenai alasan kenapa tas totebag ini layak dijadikan souvenir. Diantaranya adalah: 



1. Dapat menampung banyak muatan 

Jika dilihat sekilas, mungkin tas ini akan terasa kecil dan lemas. Tentu saja, karena ukuran rata-ratanya hanya berkisar 30x30 cm. Akan tetapi, walaupun terlihat kecil ternyata tas ini mampu menampung banyak barang kebutuhan Anda. Yang paling umum, biasanya orang-orang akan meletakkan gadget, peralatan make up, tumbler minum, buku, dan lain semacamnya dalam satu tas ini. Cukup efisien bukan? 

2. Dapat dilipat hingga bagian terkecil 

Sangat berbeda dengan tas ransel atau sejenisnya, tas ini justru sangat mudah untuk dilipat karena memiliki fleksibilitas yang tinggi. Jika sedang tak digunakan, Anda bahkan bisa melipatnya dan menyelipkan di sela-sela buku. Dan yang terpenting, meskipun sudah dilipat berkali-kali tapi tetap saja totebag tersebut tidak akan kusut karena terbuat dari kain katun ataupun drill. 

3. Perawatan yang mudah 

Selain fleksibel, perawatan tas ini juga tidak akan ribet alias sangat mudah dan gampang. Jika tas kotor, tingga di cuci menggunakan detergen dan dimasukkan ke dalam mesin cuci. Setelah itu, Anda hanya perlu mengeringkannya. Setelah menunggu beberapa saat, maka tas ini pun bisa digunakan kembali. 

4. Tidak ada desain yang sama 

Alasan selanjutnya mengapa Anda harus memberikan totebag untuk souvenir pernikahan adalah karena desain dari tas ini yang dapat dibuat dan di desain sesuai keinginan. Ini jugalah yang membuat para generasi muda sangat menyukai tas ini. untuk souvenir pernikahan, tentu desain yang dipilih adalah berkaitan dengan nama Anda & pasangan,  ucapan terima kasih, hingga desain menarik yang tidak terkesan monoton atau ketinggalan zaman. Untuk mendapatkan desain dan kualitas print yang baik untuk tas ini, maka Anda bisa mencoba untuk memesannya di Snapy yang terpercaya. Tentu, para tamu undangan akan sangat senang mendapatkan souvenir jenis ini. 

5. Unisex

Walaupun sekilas terlihat seperti tas cewek, namun ternyata tas jenis ini bersifat unisex atau bisa dipakai buat wanita ataupun pria. Bahkan, saat ini ada banyak sekali pria yang lebih memilih tas jenis ini dibanding dengan tas lainnya karena dianggap simpel dan tidak ribet. Tinggal letakkan semuanya, dan beres! 

6. Harga murah meriah 

Selain berbagai alasan dan keunggulan yang dijelaskan diatas, ternyata masih ada alasan kuat lainnya kenapa tas totebag ini layak dijadikan souvenir pernikahan Anda, yakni karena harganya yang sangat murah. Sebagai contoh di Snapy Anda bisa mendapatkan totebag dengan desain custom serta dengan bahan yang berkualitas hanya berkisar Rp 60.000 saja per satuannya. Jika memesan dengan jumlah besar, tentu akan menjadi lebih murah. 

Jadi, jika Anda masih bingung untuk mencari souvenir apa untuk pernikahan Anda nantinya, maka tak ada salahnya untuk mengunjungi website Snapy di www.snapy.co.id untuk mendapatkan informasi selanjutnya seputar tas ini, atau bisa kunjungi langsung link berikut ini http://www.snapy.co.id/produk/totebag-canvas/ selamat mencoba, dan semoga bermanfaat! 
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,6,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,74,asuransi mobil,2,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,4,Belanja,1,Belanja online,26,beli kacamata online,1,Berita,10,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,617,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,50,elektronik,3,Fashion,41,Forniture,2,Furniture,37,Gadget,14,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp,1,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,27,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,info,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,60,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,225,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,37,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,43,parenting,3,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,66,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,14,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,12,Resep makanan,3,Resep Masakan,9,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,85,TIKET,1,Tips,45,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,vaksin corona,1,Wanita,2,Wisata,18,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Alasan Mengapa Totebag Disarankan Jadi Souvenir Pernikahan
Alasan Mengapa Totebag Disarankan Jadi Souvenir Pernikahan
Semakin populer! Inilah alasan mengapa tas jenis totebag sangat layak untuk dijadikan souvenir pernikahan Anda. Apa saja alasannya? Simak berikut ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj76S-04OpXr1uXKQaUAAl3T4Vn-xUatv5sqpC3scVGwRgX7mlFSB4YfEhhgS2Gz4pfs-vAe8ahmUvPOGIdsvTkbr2lceuNRDL9VphT_nlA_Dd0YBQvdgA2DN8hWiq1j3l-Vz9IkwpKeTK3/s640/Totebag_Jinjing-2_copy20.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj76S-04OpXr1uXKQaUAAl3T4Vn-xUatv5sqpC3scVGwRgX7mlFSB4YfEhhgS2Gz4pfs-vAe8ahmUvPOGIdsvTkbr2lceuNRDL9VphT_nlA_Dd0YBQvdgA2DN8hWiq1j3l-Vz9IkwpKeTK3/s72-c/Totebag_Jinjing-2_copy20.jpg
Samalidan
http://www.samalidan.com/2020/06/alasan-mengapa-totebag-disarankan-jadi.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2020/06/alasan-mengapa-totebag-disarankan-jadi.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy