Inilah Potret Apartemen Di Alam Sutera Serpong

sedang mencari apartemen dengan fasilitas terbaik dan lokasi strategis? Apartemen di Alam Sutera Serpong ini bisa Anda jadikan pilihan terbaik? Yuk intip potret apartemennya!

Apartemen Di Alam Sutera Serpong

Apartemen sekarang ini menjadi hunian favorite generasi milenial dibanding landing house atau rumah tapak. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh hunian apartemen. Seperti, kemudahan, kepraktisan hidup, serta kelengkapan fasilitas menjadi alasan generasi sekarang memilih apartemen dibanding kontrakan atau kos.  Salah satu apartemen di Alam Sutera Serpong yang bisa menjadi pilihan bagi generasi milenial terutama mahasiswa Binus, Bunda mulia, dan Swiss Germany University adalah dekat Pacific Garden Campus Town @Alam Sutra. 

Sebagai penyandang The Best Apartement in South Tanggerang, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, menawarkan beberapa keunggulan yang bisa membuat generasi milenial tertarik dengan hunian apartemen di  Alam Sutra Serpong ini.

Potret Apartemen Di Alam Sutera Serpong



Apa saja keunggulan yang ditawarkan hingga membuat milenial tertarik dengan Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera? Yuk simak potret Potret Apartemen Di Alam Sutera Serpong yang menjadi pilihan milenial ini!

Nikmati Fasilitas Apartemen Lengkap dan Terbaik


Point paling penting dari sebuah hunian adalah fasilitas. Kenapa Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera begitu digemari oleh kaum milenial? Karena ia memiliki beragam fasilitas yang bisa menunjang gaya hidup penghuninya.

Fasilitas yang ada di Pacific Garden Campus Town sangat beragam, seperti jogging track, fitness center, 100m swimming pool, coworking space, activity lounge, reading lounge, 24 hours minimarket, food center, sky garden, luxy atrium, high speed internet, 24 hours security and CCTV, Parking space, access card, reflexiology path, dan masih banyak lagi. 

Banyaknya fasilitas yang ditawarkan inilah yang membuat apartemen ini menjadi tempat yang yang menarik dan nyaman untuk generasi milenial dalam memenuhi gaya hidupnya. 

Lokasi Apartemen Sangat Strategis


Selain fasilitas yang menjadi bahan pertimbangan, lokasi yang strategis juga sering menajdi penentu seseorang bahkan Anda untuk menjatuhkan pilihan hunian. Untuk lokasi Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera lokasinya sangat strategis. Dikelilingi tiga universitas ternama seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia, membuat apartemen ini menjadi apartemen idaman bagi mahasiswa tiga universitas tersebut. 

Tidak hanya dikelilingi tiga kampus ternama, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera juga dekat dengan beberapa ruang publik seperti, IKEA, Pasar 8, dan Rumah sakit OMHI. Juga akses menuju ke Bandara Soekarno-Hatta hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit.

Harga Terjangkau Pas Dikantong Millenial


Sebagai mahasiswa ataupun bukan, harga pastilah menjadi pertimbangan paling krusial dalam pemilihan hunian. Dengan memiliki fasilitas lengkap, lokasi strategis, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menawarkan harga yang terjangkau, cocok sebagai pilihan hunian untuk mahasiswa milenial. Berapa harganya? dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Anda cukup membayar cicilan mulai dari Rp. 5 juta per bulan saja. 

Desain Floor Plan Unik


Apartemen ini menawarkan bebrapa pilihan tipe unit yang dibagun pada 3 tower sekaligus, antara lain typical floor plan, pool side 3rd floor, sky gardern 26th floor.

Floor plan yang ditawarkan menampakkan desain interior yang super sylish. Ada studio dengan berbagai macam ukuran juga, 7,3 m x 3 m untuk ukuran studio standart, 9,3 m x 4 m untuk studio corner pool side unit. Studio ini bisa memberikan sensasi hangat dan nyaman, sehingga memungkinkan penghuni bisa saling bersosialisasi dengan mudah.

Nah, itulah beberapa potret Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, salah satu apartement Menjadi Pilihan Generasi Milenial. Tertarik? 


Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,6,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,74,asuransi mobil,2,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,4,Belanja,1,Belanja online,26,beli kacamata online,1,Berita,10,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,618,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,50,elektronik,3,Fashion,41,Forniture,2,Furniture,37,Gadget,14,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp,1,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,27,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,info,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,60,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,225,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,37,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,43,parenting,3,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,66,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,14,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,12,Resep makanan,3,Resep Masakan,9,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,85,TIKET,1,Tips,45,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,vaksin corona,1,Wanita,2,Wisata,18,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Inilah Potret Apartemen Di Alam Sutera Serpong
Inilah Potret Apartemen Di Alam Sutera Serpong
sedang mencari apartemen dengan fasilitas terbaik dan lokasi strategis? Apartemen di Alam Sutera Serpong ini bisa Anda jadikan pilihan terbaik? Yuk intip potret apartemennya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNqseAGzCmwTD85il401chu-2GAXwLeUP9tOn4OpDhlCzl6cRthYGNcxv8zCQ9Pc474WLRh-QUqdWkmAbtOuquFAsrSxeanezR3bGmAkqGH1noMhpoQHr0BWCW5bxe1m7Vp7uv9hrVgxcw/s640/apartemen-dijual-pacific-garden-alam-sutera-tangerang-mjp-b.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNqseAGzCmwTD85il401chu-2GAXwLeUP9tOn4OpDhlCzl6cRthYGNcxv8zCQ9Pc474WLRh-QUqdWkmAbtOuquFAsrSxeanezR3bGmAkqGH1noMhpoQHr0BWCW5bxe1m7Vp7uv9hrVgxcw/s72-c/apartemen-dijual-pacific-garden-alam-sutera-tangerang-mjp-b.jpg
Samalidan
http://www.samalidan.com/2020/04/inilah-potret-apartemen-di-alam-sutera.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2020/04/inilah-potret-apartemen-di-alam-sutera.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy