Harbolnas Banjir Produk Harga Miring di Flash Sale di Blibli.com

Menjelang akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk kamu yang suka berbelanja. Karena, akhir tahun akan diadakan diskon besar-besaran di ...


Menjelang akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk kamu yang suka berbelanja. Karena, akhir tahun akan diadakan diskon besar-besaran di event Harbolnas. Salah satu marketplace terkemuka, Blibli.com, kini sudah menawarkan berbagai penawaran menarik. Awal Oktober lalu, hingga menjelang akhir Desember akan datang, ada banyak produk yang ditawarkan dengan harga miring.

Bagi kamu yang suka belanja, kini saatnya Anda meng-update atau mengunduh aplikasi Blibli. Dapatkan banyak barang menarik dengan harga Super Syok. Karena, Blibli sedang mengadakan berbagai event menarik. Simak artikel ini sampai selesai, ya. Karena di sini akan kami informasikan event apa saja yang sedang berlangsung.

Flas Sale Harga Miring
Cek terus setiap hari website dan aplikasi Blibli.com. Karena, setiap harinya Blibli menawarkan produk menarik dengan harga miring melalui event Flash Sale. Kamu bisa mendapatkan produk-produk menarik mulai dari Rp10.000-an saja.

Flash Sale diselenggarakan di jam-jam tertentu, sebanyak tiga kali dalam sehari. Barang yang ditawarkan pun lengkap. Produk-produknya meliputi kebutuhan ibu dan anak, hingga produk dari kategori hobi.

Pastikan kamu cek Flash Sale Blibli.com setiap hari. Siapa tahu hari ini ada barang yang saat sedang kamu butuhkan. Semua ditawarkan dengan harga super murah.

Brand Deals Blibli
Blibli.com pun saat ini sedang mengadakan event Brand Deals. Customer bisa membeli produk-produk brand fashion kekinian. Selain itu, ada banyak peralatan elektronik yang juga ditawarkan dengan harga murah. Semua produk ini, dijamin 100% keasliannya. Semua produk juga dijual dengan harga menarik.

Blibli.com sendiri merupakan marketplace yang bekerjasama dengan berbagai merk terkemuka. Bahkan, kerjasama yang dijalin tidak hanya dengan merk lokal saja, tapi juga dengan merk-merk internasional. Namun tentunya, merk yang ditawarkan pada Brand Deals ini, merupakan merk yang membuka official online store di Blibli.com. Sehingga, selain murah, kualitas dan keasliannya pun terjamin.

Game CAPIT
Game CAPIT (Care Belanja Paling Irit) merupakan gamification Blibli.com pada tahun ini. Kamu berkesempatan mendapatkan mobil Honda terbaru yang bisa ditebus dengan harga puluhan juta. Selain itu, ada banyak barang menarik lainnya seperti motor, gadget, konsol game, dan masih banyak lainnya.

Untuk memainkan game ini, Anda harus memiliki token terlebih dahulu. Token bisa didapatkan setelah Anda belanja minimum Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan) di Blibli.com. Atau, bisa juga mendapatan token dari beberapa aktivitas yang direkomendasikan Blibli. Untuk satu kali memainkan Game CAPIT, dibutuhkan minimal 5 buah token.

Jadi, kumpulkan token sebanyak-banyaknya dengan berbelanja di Blibli. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan barang menarik dengan harga Super Syok!

Penawaran Cashback 50%
Dapatkan cashback hingga 50% di event Harbolnas melalui aplikasi atau website Blibli.com. Penawaran ini bisa menjadi pilihan cerdas kamu yang ingin belanja hemat. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback 50% ini yang nantinya akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher.

1 Hari Cashback 100%
Cashback 100% adalah penawaran paling menarik dari Blibli.com. Event ini hanya berlangsung satu hari saja di tanggal-tanggal tertentu. Event ini pernah ditawarkan pada tanggal 11 November 2019. Cashback ini berlaku untuk berbagai jenis produk yang diincar oleh para customer.

Itulah ulasan seputar event Harbolnas yang kini sedang dilangsungkan oleh Blibli.com. Agar tidak ketinggalan, pastikan kamu selalu membuka aplikasi atau website Blibli.com, ya. Siapa tahu hari ini ada banyak barang yang sedang kamu butuhkan yang ditawarkan dengan harga murah.
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,6,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,74,asuransi mobil,2,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,4,Belanja,1,Belanja online,26,beli kacamata online,1,Berita,10,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,616,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,50,elektronik,3,Fashion,41,Forniture,2,Furniture,37,Gadget,14,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp,1,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,27,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,info,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,60,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,225,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,37,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,43,parenting,3,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,66,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,14,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,12,Resep makanan,3,Resep Masakan,9,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,85,TIKET,1,Tips,45,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,vaksin corona,1,Wanita,2,Wisata,18,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Harbolnas Banjir Produk Harga Miring di Flash Sale di Blibli.com
Harbolnas Banjir Produk Harga Miring di Flash Sale di Blibli.com
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEie03BsvBOH8NiXzFNqfqARigWSGHUB_X3YVj4Xol81_ed0Lyd81hCFW0oIFdFiKomLuGexUJ1poi9sgFpJLyy8DTHQ6VOdgpopbROu8k0qh1IpfHCmS4L4hw1fExgolsqUj-tFx74m-cLO/s400/bli.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEie03BsvBOH8NiXzFNqfqARigWSGHUB_X3YVj4Xol81_ed0Lyd81hCFW0oIFdFiKomLuGexUJ1poi9sgFpJLyy8DTHQ6VOdgpopbROu8k0qh1IpfHCmS4L4hw1fExgolsqUj-tFx74m-cLO/s72-c/bli.png
Samalidan
http://www.samalidan.com/2019/11/harbolnas-banjir-produk-harga-miring-di.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2019/11/harbolnas-banjir-produk-harga-miring-di.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy