Kamis, 14 September 2017

Tips Mudah Mengatasi Kulit Kepala Gatal

Filled under:

Tips Mudah Mengatasi Kulit Kepala Gatal

Kulit kepala bila berkeringat tentunya sangat mengganggu sekali karena dapat menyebabkan ketombe serta membuat kulit kepala gatal, apalagi bila anda bekerja di lapangan pastinya sering kali mengalami gatal pada kulit kepala. Untuk mengatasi hal tersebut tentunya kita harus menggunakan produk terbaik dan terpercaya agar hasilna sangat memuaskan seperti shampo clear, shampo nomor satu untuk mengatasi ketombe dengan cepat dan bersih. 

Bila anda merasa gatal pada kulit kepala, alangkah baiknya jangan di garuk,selain dapat membuat rambut rontok jga akan menyebabkan iritasi. Nah berikut ini saya akan paparkan tips mudah untuk mengatasi kulit kepala yang gatal karena ketombe.

1 . Menggunakan bahan Alami
Kita pastinya sudah tahu bahwa semua bahan – bahan alami sangat bagus sekali untuk mengatasi berbagai macam masalah dalam tubuh, begitu untuk kulit kepala gatal, dengan menggunakan bahan – bahan alami tentunya anda tidak akan merasakan efek samping yang terkadang sangat berbahaya. banyak sekali bahan alam yang dapat mengatasi ketombe salah satunya adalah lidah buaya, lidah buaya di percaya dari zaman dahulu untuk perawatan rambut, selain menjadi perawatan rambut yang akan membuat sehat dan berkilau, lidah buaya juga sangat bagus untuk mengatasi gatal pada kulit kepala yang membuat kita terganggu.

2 . Menggunakan shampo anti ketombe
Untuk yang selanjutnya adalah menggunakan shampo anti ketombe. Shampo tentunya sangat banyak sekali dan bisa anda dapatkan dengan mudah, namun untuk mengatasi masalah tersebut anda tentunya harus memakai produk yang terpercaya dan memiliki kandungan alami di dalamnya karena bila mengandung bahan kimia tentunya akan membuat rambut dan kulit kepala menjadi rusak, nah maka dari itu sangat dianjurkan untuk memakai shampo berbahankan alami, salah satunya adalah shampo clear anti ketombe, untuk penggunaannya juga sangat mudah namun jangan sampai setiap hari cukup seminggu 3 kali saja karena bila sering bukannya teraatasi tapi maah makin banyak. 

Nah maka dari itu alangkah baiknya gunakanlah secara teratur.