Rabu, 20 September 2017

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Untuk Si Pemilik Aktifitas

Filled under:

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Untuk Si Pemilik Aktifitas

Beberapa wanita memiliki kegiatan luar rumah yang terbilang tidak terlalu padat. Bekerja di daam ruangan membuat aktifitas gerak juga lebih sedikit. Berbeda halnya dengan wanita yang kerjanya di luar ruangan, bergerak ke sana sini dan memiliki aktifitas yang padat. Tentu saja badan akan mudah berkeringat, rambut menjadi tidak rapi lagi, dan penampilan bisa terlihat lebih kusam setelah bekerja seharian. 

Oleh karena itu, untuk memudahkan ruang gerak, kamu harus pandai memilih model rambut. Salah satunya adalah dengan memilih model rambut pendek wanita terbaru. Apa manfaat memiliki rambut pendek bagi si pemilik aktifitas padat?.

Pertama, jika pekerjaan kamu mengharuskan kamu bergerak ke sana dan sini, rambut pendek akan memudahkan ruang gerak kamu. Kamu tak perlu khawatir ikatan rambut akan terlepas saat bergerak, tak perlu tatanan rambut menjadi tidak rapi, karena dengan rambut pendek kamu sudah tak perlu lagi ikatan rambut atau sisiran rambut apapun.

Kedua, kegiatan yang padat bisa membuat keringat membanjiri kulit kepalamu. Jika rambutmu panjang, keringat akan membuat rambut terasa lengket, gerah, dan panas. Hal ini bisa menurukan semangan kerja kamu. Tapi dengan rambut pendek, kamu tak perlu merasakan ketidak nyamanan berlebihan.

Ketiga, rambut pendek perawatannya lebih mudah dan murah. Tak perlu repot – repot creambath atau blowing di salon karena perawatan kulit kepalamu bisa dilakukan dengan mudah dirumah hanya dengan menggunakan shamppo saja.

Pilihlah Clear Ice Cool Menthol sebagai salah satu spesialis perawatan kulit kepala kamu dan juga shampo anti ketombe terbaik dari Clear Paris Institute. Dengan adanya komposisi cool menthol, membuat kulit kepala mu lebih dingin dan segar. Ini cocok sekali bagi si pemilik aktfitas padat seperti kamu. Rasa gerah dan panas bisa hilang seketika dengan Clear Ice Cool Menthol. Dengan begitu, miliki model rambut pendek wanita terbaru lebih sempurna dengan kulit kepala yang juga sehat sempurna dan bebas dari datangnya ketombe.