Senin, 12 Juni 2017

Rawat Rambutmu Supaya Bisa Memakai Gaya Rambut Pria Terkini

Filled under:


Tidak di pungkiri bahwa saat ini banyak sekali gaya rambut pria terkini yang dapat kalian coba untuk menyegarkan penampilan anda. Dengan banyaknya gaya tadi anda dapat mengeksplorasi gaya apa yang sesuai dengan anda.
Apakah gaya rambut undercut yang sedang banyak peminatnya, medium cut ala cowok korea, two-block cut atau gaya lainnya yang mungkin salah satu diantaranya akan pas untuk anda. Namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan ketika anda ingin mencoba gaya rambut adalah kesehatan rambut anda.
Dengan rambut yang sehat terawat tentulah akan memudahkan anda dalam merawat rambut dan tentu saja akan gaya rambut yang akan anda gunakan semakin terlihat bersinar.
Ada beberapa tips bagi kalian para pria yang menginginkan rambut sehat terawat, berikut ini adalah beberapa caranya.
  • Kenali jenis rambut
Cara mengetahuinya gampang yaitu dengan kondisi kulit anda saat ini. Jika kulit anda berminyak maka jenis rambut anda berminyak dan begitu seterusnya. Namun jika anda memiliki kulit kepala yang berminyak dan berujung dengan kering berarti anda memiliki jenis rambut kombinasi.
  • Perawatan sesuai jenis rambut
Untuk melakukan perawatan rambut ini cukup mudah karena di pasaran sudah banyak tersedia berbagai macam produk yang memiliki keterangan jenis rambut sehingga memudahkannya untuk memilih. Namun yang pasti keramas rambut anda secara rutin namun juga jangan terlalu sering, jangan lupa juga gunakan vitamin untuk rambut agar tetap ternutrisi dengan baik. Khusus untuk yang memiliki rambut berminyak jangan terlalu sering menyisir rambut karena hal ini akan menyebabkan minyak menyebar keseluruh bagian rambut yang dapat membuat rambut terihat lepek tentunya.
Selain kedua cara diatas ada cara lainnya yang dapat anda lakukan yaitu dengan mengurangi pmakaian produk kimia di rambut anda seperti pomade. Walaupun pomade membuat gaya rambut pria terkini anda terlihat lebih rapi namun pemakaian terlalu sering juga tidak baik. Biarkan rambut anda beristirahat dari yang namanya bahan kimia.