Rabu, 07 Juni 2017

Hal Penting Dalam Menata Ruangan Keluarga

Filled under: ,

Hal Penting Dalam Menata Ruangan Keluarga

Memiliki ruangan keluarga di rumah tentunya sangat bagus sekali karena dengan adanya ruang keluarga akan membuat pertemuan menjadi lebih menarik serta menjadi momen yang sangat penting sekali. Selain itu ruangan keluarga memang tidak perlu harus luas tapi hal tersebut juga bisa di akali dengan menata ruang keluarga yang tepat maksudnya kita bisa menata sedemikian rupa walaupun tempat keluarga tidak terlalu besar namun akan sangat muat apabila ruangan tersebut ditata dengan baik. 

Bagi anda yang ingin membeli beberapa furniture rumah seperti sofa, meja, lemari dan lain sebagainya bisa mengunjungi webisite dari IKEA. IKEA sendiri merupakan perusahaan furniture rumah dengan kualitas terbaik serta produk terbaik. Selain itu ada beberapa hal penting dalam mengatur atau menata ruangan keluarga agar dapat menyisakan banyak ruang.

1 . Memilih Furniture
Untuk furniture sendiri jangan sampai memakai furniture yang banyak atau terkesan berat seperti meja kayu dengan banyak motif atau kayu dengan motif banyak, selain itu gunakanlah furniture yang menurut anda paling cocok untuk di tempatkan di ruangan keluarga namun hindari menempatkan banyak furniture di ruangan keluarga apabila ruangannya tidak terlalu besar.

2 . Pemilihan Cat Dinding
Cat dinding tentunya menjadi daya tarik utama baik bagi penghuni rumah atau tamu yang berkunjung ke rumah anda. untuk cat dinding itu sendiri pastikan tidak memakai cat dinding yang rame atau menggunakan lebih dari satu warna, selain itu hindari juga pemakaian warna gelap karena cat dinding yang gelap akan memberikan kesan kusam serta sempit. Nah maka dari itu pilihlah cat dinding dengan warna yang terang atau cerah, karena dengan warna tersebut sebaliknya dari cat dinding akan memberikan kesan yang luas serta sangat enak untuk di lihat. Selain itu juga furniture barang harus di sesuaikan dengan cat dinding yang anda pakai.

Nah itulah beberapa hal penting dalam menata ruang keluarga agar terlihat luas dan menyisakan banyak ruang. Semoga bermanfaat.