Jumat, 12 Mei 2017

Mendesain Kamar Mandi Dengan Hasil Maksimal

Filled under: ,

Mendesain Kamar Mandi Dengan Hasil Maksimal

Desain kamar mandi memang banyak bisa kita temukan.seperti yang kita ketahui belakangan ini terdapat berbagai model kamar mandi yang dipamerkan oleh para desainer terkenal. Salah satu kamar mandi yang menjadi idaman dari kebanyakan orang yaitu kamar mandi yang miliki gaya minimalis. Tidak hanya mempunyai interior yang sederhana, akan tetapi untuk kamar mandi mini tersebut juga sedang masuk ke dalam jajaran desain untuk ruangan yang modern atau kekinian.

Kamar mandi minimalis memiliki daya tarik tersendiri dengan ukuran yang terbatas ditempatkan pada rumah minimalis. Setidaknya dengan ukuran ruangan tidak terlalu besar akan tetapi tetap memberikan manfaat sebagaimana mestinya dengan maksimal. Terlebih kalau di desain dengan sungguh-sungguh maka pasti akan dapat menghasilkan kamar mandi yang sangat cantik.

Mungkin kini Anda berencana untuk membuat kamar mandi dengan memberikan sentuhan yang berbeda dari yang sebelumnya. Dalam hal ini Anda memilih keramik yang berbeda pada ruangan kamar mandi Anda, sehingga untuk kesan yang diperoleh juga Nampak baru. Akan tetapi perlu untuk Anda perhatikan bentuk dan corak dari keramik yang akan Anda terapkan. Jika Anda desain kamar mandi minimalis yang memiliki ukuran kecil, maka Anda jangan sampai melakukan pemilihan keramik yang sederhana dan warna yang tidak mencolok.

Selain, Anda mengaplikasikan keramik ada pada dinding ataupun lantai kamar mandi. Anda juga dapat memberikan bathub kalau memang Anda menghendaki. Akan tetapi, perlu untuk Anda ketahui mengenai berapa luas dari ruangan untuk kamar mandi yang Anda miliki sehingga tidak memiliki kesan yang sempit pada saat bathub masuk ke dalam. Sementara itu, untuk kebersihan dan kenyamanan kamar mandi juga harus Anda perhatikan betul. 

Hal ini supaya pada saat Anda melakukan aktifitas mandi contohnya yaitu seperti membersihan badan supaya tidak ada yang terganggu. Kemudian untuk mempercantik ruangan Anda bisa memberikan tanaman hias atau lukisan pada dinding indah. Kemudian Anda bisa mempertimbangkan untuk ukuran kamar mandi yang digunakan untuk menempatkan berbagai properti yang Anda butuhkan pada saat mandi. 

Sisa untuk luas ruangan kamar mandi, tentunya dapat Anda tempati untuk meja kecil yang digunakan sebagai wadah peralatan mandi contohnya yaitu seperti handuk, sabun, ataupun shampoo. Anda juga bisa menambahkan untuk gantungan di dinding atau pada belakang pintu yang ada pada tempat handuk panjang atau untuk baju basah yang tidak terpakai. Nah kemudian Anda bisa memberikan ventilasi supaya sirkulasi udara bisa tetap berjalan walaupun ada pada di ruangan mini.

Desain kamar mandi tentunya sangat penting untuk Anda lakukan jika menginginkan hasil yang menarik.