Selasa, 23 Mei 2017

Gaya Rambut Pria Dengan Bentuk Wajah Kotak Persegi

Filled under: ,

Gaya Rambut Pria Dengan Bentuk Wajah Kotak Persegi

Rambut merupakan salah satu aset dan mahkota bagi setiap orang, karena dengan memiliki rambut penampilan Anda akan terlihat berbeda dan menawan jika memiliki potongan rambut yang sesuai. Pastikan Anda memperhatikan beberapa faktor penting pada saat penataan rambut, karena hasil rambut setelah styling akan membuat penampilan Anda cukup berkesan dan memiliki gaya tersendiri. 

Apalagi jika Anda ingin memiliki gaya rambut yang khas, maka perhatikan pula jenis rambut dan bentuk muka Anda untuk mendapatkan Gaya Rambut Pria Terkini. Sebab, jika bentuk muka dan jenis rambut Anda tidak disesuaikan, maka akan menimbulkan efek yang kurang baik dari hasil akhirnya. Anda bisa mencari referensi dari berbagai sumber, seperti dari internet, majalah fashion, ataupun dari orang profesional yang ahli dalam penataan rambut.

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah kotak persegi dalam penataan rambutnya pun jelas akan berbeda dengan orang yang memiliki bentuk wajah segitiga, oval ataupun bulat. Untuk bentuk wajah persegi ataupun kotak akan ditandai dengan model dahi yang kira-kira ukurannya sama lebar dengan bagian rahang, kesan dari bentuk muka ini akan membentuk aura yang sangat maskulin. Untuk bentuk muka seperti ini, Anda sebaiknya memilih potongan rambut yang bisa membuat dahi serta rahang Anda benar-benar tegas, sehingga lebih jelas. 

Jika Anda ingin menampilkan sisi maskulinitas dan terlihat macho, potongan rambut cepak atau pendek bisa menjadi alternatif bagi Anda yang memiliki bentuk muka kotak atau persegi. Potongan lainnya adalah potongan rambut undercut atau potongan rambut dengan tatanan belah bagian pinggir serta disisir ke belakang, cepak tipis, potongan rambut pendek, dan potongan rambut dengan gaya Faux Hawk, yakni potongan rambut dengan gradasi pada ketebalan rambut yang mengerti akan anggota atas dan bawah, serta bagian atas rambut ditata naik ke atas agar tampak keren.

Untuk hasil yang lebih bagus, sebaiknya Anda datang langsung ke penata rambut profesional untuk meminta potongan dengan Gaya Rambut Pria Terkini dan sesuai dengan bentuk wajah Anda.