Rabu, 08 Maret 2017

Penyedia Jasa Pembuatan dan Pemasangan Home Lift

Filled under:

Penyedia Jasa Pembuatan dan Pemasangan Home Lift
Di era modern seperti saat ini banyak perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan pemasangan lift di rumah atau sering di sebut home lift. Di Indonesia sendiri ada banyak perusahaan yang menyediakan jasa lift pribadi di rumah, salah satunya Aritco dari PT Reycom Cipta Semesta (RCS) yang merupakan perusahaan home lift Indonesia yang terkemuda. Perusahaan asal Swedia ini sudah berdiri sejak tahun 1995. Sudah banyak platform dan rumah yang dibantu untuk pembuatan dan pemasangan home lift.

Home lift Indonesia sendiri memang masih belum marak apalagi di kalangan menengah ke bawah. Selain harga yang tinggi pembuatan dan pemasangan home lift juga umumnya di pasang untuk rumah bergaya vertikal yang memiliki lebih dari satu lantai. Hal ini karena fungsi dari home lift yang memang merupakan alat angkut orang atau barang dengan sistem gerak vertikal atau naik turun.

Kebanyakan perusahaan penyedia jasa pembuatan dan pemasangan home lift menawarkan home lift dengan penggunaan listrik di atas 2000 Watt. Berbeda dengan Aritco yang menawarkan produk home lift yang jauh lebih hemat listrik yaitu 1500 Watt, bahkan ketika dalam keadaan standby hanya membutuhkan 10 Watt saja. 

Hal ini dikarenakan home lift Aritco dirancang dengan sistem teknologi terbaru dan canggih. Selain itu perusahaan ini juga memberikan keuntungan lain yaitu produk home liftnya begitu mudah di install dan memiliki kesan simple namun tetap elegan. Ciri khas desain home lift Aritco dari PT Reycom Cipta Semesta adalah bahan yang digunakan dari kaca yang bisa membuat Anda merasa nyaman bila ingin melihat pemandangan dari atas menggunakan lift.

Maka bagi Anda yang saat ini berniat untuk membuat rumah dengan bentuk vertikal dan ingin menggunakan home lift, Anda bisa mengunjungi PT Reycom Cipta Semesta (RCS) yang berada di Pakarti Centre Lt. 6 Jalan Tanah Abang III No. 23-27 Jakarta Pusat atau bisa juga dengan menghubungi nomor (021) 3890 1948. Semoga informasinya bermanfaat.