Kamis, 26 Januari 2017

TV LED LG Terbaik 2017

Filled under:

TV LED LG Terbaik 2017
TV LED LG adalah salah satu merk yang mewarnai pangsa pasar dunia perelektronikan tanah air. Dengan mengusung model LED yang merupakan model terbaik untuk bentuk dan desain TV yang beredar saat ini, LG siap bersaing dengan brand-brand besar kelas dunia lainnya untuk merebut hati para calon pengguna. 

Kalau dilihat dari rekam jejaknya selama merajai dunia perteknologian, nama LG sebenarnya sangat reliabel. Lihat saja produk yang dikeluarkan, selain TV, LG juga memproduksi AC, lemari es, handphone, laptop dan masih banyak lagi. TV LED LG pada dasarnya tersedia dalam berbagai ukuran, yang paling besar untuk saat ini yang dijual di Indonesia adalah LG ukuran 55 inch. 

Besar sekali bukan? Selain ukuran 55, ada pula TV LED LG ukuran 49 inch, 43 inch, 32 inch, 29 inch, 24 inch dan juga 20 inch. Dengan ukuran optimal yang diusahakan sebesar mungkin ini, dan dilengkapi pula oleh layar datar yang jernih sampai dengan penggunaan Ultra HD 4K, tentu saja akan sangat memanjakan mata Anda sebagai pelanggan.

Beberapa tipe TV LED LG, seperti halnya LG 55 Inch Smart TV LED [55UH650T], yang dilengkapi dengan Ultra HD 4K memiliki ketajaman layar lebih dari TV Full HD. Dengan teknologi ini objek yang kecil tetap terlihat jelas dan jauh dari kesan buram. Apalagi jumlah color pixel yang mencapai angka 8.3 juta, gambar di TV Anda seolah seperti nyata. 

Dari segi warna, LED LG seri 55UH650T dilengkapi dengan HDR Pro yang dapat mengatur tingkat pencahayaan dan kontras dari televisi Anda sehingga gambar tidak nampak jelas tapi juga sangat detail. Selain itu, TV LED LG 55UH650T juga didukung oleh Color Prime Pro. Dengan pilihan warna yang didukung oleh Color Prime Pro, bersiaplah untuk warna-warna cerah di televisi Anda.

Tidak hanya sampai disana, bagian kontras dan pencahayaan televisi LG terbaru ini juga diperkaya dengan Ultra Luminance. Selesai bermain di masalah tampilan, mari kita telusuri masalah audio. LG 55UH650T didukung oleh Teknologi Ultra Surround dengan tujuan buah speaker aktif yang membuat suasana menonton TV di rumah Anda jadi seistimewa menonton di bioskop.

TV LED LG 55UH650T adalah salah satu seri Smart TV LG. Dengan menggunakan WebOS, Smart TV ini memiliki interface yang user friendly dengan warna-warna yang cerah, fitur hiburan yang komplit, dan berbagai menu pilihan yang siap memanjakan Anda. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur USB 2.0 dan Wi-Fi yang akan memudahkan proses transfer media. 

Apakah Anda merasa tertarik dengan tipe ini? Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Smart LED LG 55UH650T ini dapat Anda miliki dengan perkiraan harga sebesar Rp 12.599.000,00. Selain tipe 55UH650T yang dilengkapi dengan layar super besar 55 inch, seri LG yang tidak kalah populer adalah yang berukuran 32 inch. 

Adapun tipe TV LED LG 32 inch terbaik jatuh pada LG 32LH510D 32 inch. Mengapa bisa demikian? Rupanya LG 32LH510D spesifikasinya memang tidak main-main. Dengan resolusi 1366x768, layar 32 inch dari 32LH510D nampak luar biasa untuk memanjakan mata Anda. Ukuran layar yang besar tapi tidak terlalu besar, membuat TV LED LG ini sangat pas untuk menghias ruangan Anda.

TV LED LG didukung oleh teknologi Triple XD Engine. Teknologi ini menyebabkan gambar yang dihasilkan beresolusi tinggi, detail dan nampak tajam. Selain itu warna yang dihasilkan juga cerah, alami dan nampak seperti nyata. LED LG 32LH510D juga memiliki pengaturan kontras yang baik untuk membuat gambar terlihat tajam dan juga memiliki fitur clarify untuk gambar yang jernih dan anti-blur karena didukung pula oleh teknologi Picture Wizard III. 

Selain itu, untuk Anda pecinta game bergembiralah karena LG 32LH510D memang diciptakan untuk gamers. Mendengar bahwa TV ini didesain untuk game, Anda pasti semakin tertarik untuk tahu fitur unggulan lainnya. TV LED LG 32 inch 32LH510D juga didukung oleh Virtual Surround Audio kok. 

Bayangkan suasa bermain game Anda jadi seperti nyata dengan kapasitas volume seolah-olah Anda sedang bermain di layar! Dengan spesfikasi yang sangat menggiurkan, nyatanya harga TV LED LG 32 Inch ini hanya hampir seperempat dari LED LG 55UH650T, yaitu sekitaran Rp 2.900.000,00. Anda semakin tertarik untuk memilikinya bukan?

Nah selain beberapa review dan spesifikasi dari beberapa produk TV LED LG di atas, pada artikel ini kami juga akan menyertakan beberapa masalah dan alternatif solusi dari produk LG yang pernah dijumpai oleh para pelanggan. Informasi ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dengan harapan jika nantinya Anda menjumpai kasus ini, tidak menjadi panik dan buru-buru mengganti TV LG lama Anda dengan yang baru.

Kasus pertama adalah jika setelah sekian lama digunakan, TV LED Anda menjadi sulit dinyalakan, atau ketika sudah bisa menyala, akhirnya sering standby sendiri. Apabila mengalami kasus ini, cobalah minta teknisi Anda mengecek regulator power supply, karena kemungkinan besar nilai kapasitor di bagian mainboard sudah menyusut kapasitasnya, walaupun secara fisik tidak ada perubahan. 

Setelah kapasitor tersebut diganti, TV LED LG Anda akan kembali beroperasi dengan normal tanpa kendala. Kasus kedua adalah jika setelah sekian lama digunakan, TV LED LG di rumah Anda tiba-tiba tidak menayangkan gambar, tapi suaranya terdengar. Jika kasus ini yang terjadi pada Anda, cobalah untuk memeriksa bagian LED Backlight TV Anda. 

Kemungkinan besar, salah satu LED ada yang putus atau hampir putus sehingga tidak bekerja optimal. Dengan membuka panel dan mengganti LED, masalah akan teratasi dan TV Anda siap untuk menanyangkan gambar bergerak dengan dilengkapi suara jernih kembali.

Kasus ketiga adalah suara yang menjadi tidak jernih alias berisik. Nah jika ini terjadi pada TV LG Anda, kemungkinan besar telah terjadi masalah dibagian audio. Jika ini terjadi, cek lah semua komponen yang berkaitan dengan audio. 

Bisa dimulai dari Power Supply, deteksi apakah ada kerusakan apa normal-normal saja. Nah ketika ditemukan bagian mana yang bermasalah, Anda cukup menggantinya saja dengan yang baru dan kualitas suara kempolan TV LED LG siap kembali menemani Anda.

Demikianlah informasi lengkap dan rinci yang dapat kami sampaikan dalam hal review, spesifikasi, harga sampai ke masalah yang pernah terjadi berikut solusi, terkait produk TV LED LG. Mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan melalui artikel ini dapat memberikan gambar umum yang memadai sehingga menjadi referensi yang baik bagi Anda sebelum memutuskan membeli produk tertentu. 

Sebelum membeli, sebaiknya Anda mengecek harga TV LED yang ditawarkan di toko-toko online agar dapat mengecek perkiraan harga stAndar untuk produk incaran Anda. Harga murah kualitas terbaik, impian bukan?