Senin, 09 Januari 2017

Produk Smartfren Yang Mendukung Jaringan 4G

Filled under: , ,


Bagi anda yang menyukai hiburan game online yang sangat menantang, koneksi internet yang cepat dan stabil sangatlah dibutuhkan. Bagaimana tidak ketika anda asyik melakukan game online dan tiba – tiba jaringan internet terputus pastilah akan membuat anda menjadi sangat kesal. 

Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini anda dapat menggunakan jaringan internet 4G LTE yang terkenl dengan kecepatan dan kestabilannya. Untuk dapat melkukan koneksi jaringan internet 4G LTE anda dapat menggunakan berbagai perangkat mulai dari modem 4G LTE hingga gadget yang telah support terhadap jaringan 4G LTE.

Salah satu provider yang telah meluncurkan perangkat yang support terhadap jaringan 4G LTE adalah smartfren 4G. Smartfren memiliki berbagai pilihan produk yang dapat mendukung jaringan internet 4G LTE yaitu smartpone andromax A, andromax E, dan andromax R. Selain dari itu smartfren juga meluncurkan berbagai jenis modem 4G LTE, diantaranya adalah modem 4G LTE mifi M2P. Modem jenis ini merupakan modem yang dapat mendukung WiFi dengan kecepatan 2.4 GHz. 

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh modem jenis ini diantaranya adalah modem jenis ini sangat fleksibel sehingga dapat dikoneksikan dengan berbagai perangkat seperti Tablet, PC, dan Smartphone. Selain dari itu modem ini sangatlah efisien karena dapat digunakan oleh 32 koneksi pengguna dalam satu waktu bersamaan. 

Satu kartu satu paket internet dapat digunakan oleh banyak sekali pengguna.selain dari itu modem ini sangatlah praktis dan mudah digunakan karena modem jenis ini dapat medukung Mobile WiFi App untuk menseting modem lebih mudah dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI (hanya mendukung system android untuk saat ini). Didukung muka antena eksternal dan dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh sehingga dapat bekerja maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga menjadikan modem jenis ini sangat tangguh saat digunakan.

Dengan seluruh kecanggihan yang ditawarkan oleh modem 4G LTE mifi M2P, anda dapat mengupgrade to 4G hp lama anda, sehingga anda dapat menikmati jaringan 4G LTE tanpa harus mengganti hp anda.