Selasa, 10 Januari 2017

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Filled under:

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Mempunyai wajah yang putih tentulah akan membuat kecantikan seseorang akan semakin menonjol. Apalagi bagi kaum hawa, mereka pasti ingin memiliki kulit wajah yang bersih, putih dan lembut. maka Jangan heran jika perawatan kecantikan yang dilakukan untuk memberi hasil maksimal. Kita juga bisa pergi ke aesthetic Clinic Surabaya untuk mendapatkan perawatan yang baik dari dokter kecantikan yang ada di sana. 

Sekarang ini banyak sekali produk-produk pemutih wajah yang beredar. Namun harganya pastilah sangat mahal. Belum lagi resiko kulit yang tidak cocok dengan bahan pemutih yang digunakan akan berdampak buruk pada kulit. Tentulah kita tidak heran jika banyak orang yang memilih cara memutihkan wajah secara alami setelah tradisional karena memang sangat aman sekali bagi kulit wajah.

Cara memutihkan wajah seperti ini bisa diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari tanpa ada rasa khawatir jika memiliki permasalahan dengan kulit wajah sensitif. Jeruk nipis banyak mengandung antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan kulit, Sehingga jeruk nipis ini bisa digunakan untuk dapat mengecilkan pori-pori secara alami dan juga bisa membuat kulit wajah menjadi segar dan putih. 

Caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan perasan air jeruk nipis ditambahkan dengan putih telur, kemudian kita aplikasikan sebagai masker wajah lalu oleskan secara merata pada seluruh wajah. Diamkan selama 15 sampai 20 menit, dan setelah itu bilaslah dengan menggunakan air hangat. Bengkoang yang mengandung vitamin B1 dan juga vitamin C bisa membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang ada pada kulit wajah dan juga dapat mencerahkan warna kulit yang terasa kusam.

Kita bisa mencobanya dengan membuat masker dari bengkoang, yaitu dengan cara mengupas kulit bengkoang tersebut dan setelah itu kita cuci bersih. Kemudian bengkuang tersebut diparut dan Taruhlah air bengkoang tersebut dalam wadah yang bening kemudian ampasnya dibuang. Diamkan air bengkuang tersebut selama 30 menit, dan setelah itu pasti akan muncul endapan berwarna putih pada dasar wadah. 

Buanglah bengkoang dan pakailah endapan bengkoang tersebut kemudian pakailah sebagai masker pada daerah wajah. Setelah itu kita diamkan terlebih dahulu hingga mengering dan cucilah sampai bersih dengan menggunakan air hangat. Namaun alangkah baiknya kita bisa pergi ke aesthetic clinic surabaya agar mendapatkan saran yang baik dari seorang dokter yang ada di klinik tersebut.