Senin, 19 Desember 2016

Inilah Cara Mengetahui Kehamilan Awal Dengan Mudah

Filled under:

Cara Mengetahui Kehamilan Parentingclub


Cara Mengetahui Kehamilan Awal Dengan Mudah

Cara mengetahui kehamilan penting diketahui setiap wanita selama mempersiapkan program kehamilan. Alasannya seorang wanita umumnya sudah hamil sejak 7 hari setelah sel telur dibuahi sperma, hanya saja pada minggu minggu awal belum dapat dirasakan. Setelah menginjak bulan pertama, seorang wanita akan memperlihatkan gejala khas.

Dibawah ini akan dijelaskan beberapa cara yang biasa digunakan masyarakat tradisional untuk mengetahui kehamilan seorang wanita dimana tingkat keakuratannya lumayan tinggi. Untuk info selengkapnya, silakan simak penjelasan dibawah ini.

· Test Melarutkan Gula
Salah satu cara termudah yang bisa anda lakukan ketika tanda kehamilan muncul namun tidak sempat membeli test pack yakni dengan mencoba melarutkan gula pada urine. Pertama tama silakan tampung air seni dalam sebuah wadah, lalu berikan 1 sendok gula pasir. Bila gula pasir tidak mampu larut setelah diaduk berulang kali maka besar kemungkinan seorang wanita tengah mengandung.

· Test Larutan Peroksida dan Tylenol
Bila di rumah anda punya koleksi larutan kimia maka cara mengetahu kehamilan juga bisa dilakukan, salah satunya menggunakan larutan peroksida dan tylenol. Langkah pertama silakan tampung urine dalam suatu wadah dan langsung tambahkan larutan peroksida dan tylenol secara berurutan. Anda positif hamil jika urine langsung berwarna biru setelah dicampurkan larutan kimia tersebut, bila tidak biru berarti negatif hamil.

· Uji Dengan Sabun
Mengetahui kehamilan dengan cara uji sabun merupakan salah satu cara paling mudah untuk mengetes hamil tidaknya seorang wanita. Caranya tampung urine dalam suatu botol lalu tambahkan sabun. Jika campuran urine dan sabun tersebut mengandung banyak gelembung busa maka besar kemungkinan hamil. Namun perlu diketahui juga bahwa metode dengan sabun sebenarnya kurang akurat untuk itu dianjurkan melakukan metode lain untuk memastikan kehamilan.

Selama kehamilan maka perlu memenuhi kebutuhan gizi harian supaya pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan berjalan dengan sempurna. WYETH selaku produsen berbagai produk nutrisi tentu sangat menganjurkan pemenuhan nutrisi selama hamil dilakukan secara tepat sehingga resiko negatif selama kehamilan dapat dihindari dan bayi dapat lahir dalam kondisi sehat dan normal. Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara mengetahui kehamilan parentingclub.co.id.  semoga bermanfaat.