Jumat, 25 November 2016

Semakin Cantik Dengan Eye Shadow Sariayu

Filled under: ,

Buat Wajah Semakin Cantik Dengan Eye Shadow Sariayu
Bagi seorang wanita, kemampuan merias diri apstinya sudah menjadi naluriah. Ketika seorang gadis memasuki masa remaja, maka mereka akan mulai menyukai dan memiliki keinginan untuk berdandan. Namun, terkadang kebanyakan gadis tidak mengontrol make up yang ia pakai sehingga menjadi terlihat dewasa sebelum waktunya. 

Padahal gadis belia yang masih erusia kurang dari 20 tahun tetap bisa menggunakan make up tanpa terlihat lebih tua dari usianya. Tentunya itu semua harus dimulai dari mengetahui tipe – tipe make up yang bisa kalian gunakan. sebagian gadis belia pasti enggan menggunakan eye shadow Karen takut terlihat menor. Padahal kalian juga bisa menggunakan eye shadow tanpa ahrus terlihat tua. Salah satu eye shadow yang bisa dipakai oleh para gadis adalah eye shadow sariayu.

Berikut ini adalah tips buat kalian yang ingin menggunakan eye shadow tapi tidak ingin terlihat menor atau terlihat seperti tua, yaitu di antaranya adalah :

Pilihlah warna yang tepat
Berbicara mengenai eye shadow tentu kita juga akan berbicara mnegenai warna. Ya, bagi kalian yang masih belia, sebenarnya jika mau kalian bisa menggunakan eye shadow tanpa terlihat menor, asalkan kalian bisa memilih warna yang tepat. Lalu warna apa saja yang bisa digunakan untuk anak muda? Warna – warna pastel atau nude adalah warna yang memberikan kesan simple dan juga kalem. Jadi, meskipun digunakan oleh anak muda tidak akan terlihat menor, justru akan memberikan efek segar pada bagian mata.

Pemakaian yang sesuai
Selain tentang warna, cara memakai eye shadow tersebut juga harus seuai. Jika kalian tidka ingin terlihat menor maka oleskan eye shadow secukupnya saja, jangan terlalu tebal. Gunakan hanya sebatas polesan dan jangan terlalu mencolok atau digoreskan terlalu tebal.

Itulah sua cara yang bisa dilakukan anak muda untuk menggunakan eye shadow namun tidak terlihat menor. Sebagai rekomendasi, sebaikanya pilihlah eye shadow sariayu, karena eye shadow memproduksi prosuk yang sesuai dengan kulit orang indonesia, dan pastinya akan sangat cocok untuk anak muda.