Kamis, 13 Oktober 2016

Smartfren jaringan 4G

Filled under:

Persaingan industri smartphone android semakin ketat, apalagi dengan kehadiran smartphone 4G bertambah semarak. Smartphone ini menawarkan akses internet dengan kecepatan maksimal 150 mbps.Tentu alasan inilah yang membuat para pemburu gadget berlomba menyuntingnya meskipun dengan harga Hape 4G 2016 yang melambung tinggi.


Namun tak perlu gelisah, lain dulu lain sekarang karena pada saat ini harga Hape 4G 2016 bervariasi tergantung dari kelas yang ditargetkan masing-masing vendor. Dengan uang satu juta pun Anda dapat menikmati android jaringan 4G. Namun jika Anda menginginkan kelas tertentu ,Anda harus merogoh kocek hingga empat juta rupiah. Harga yang bervariasi ini disebabkan karena persaingan antara vendor baik dalam maupun luar negeri. Mereka menawarkan kemudahan mengakses internet, kenyamanan dalam menikmati konten multimedia, dan streaming music maupun video. Namun dari tawaran-tawaran yang menggiurkan tersebut, ternyata 4G di Indonesia belum optimal. Untu k menjawab kegelisahan itu sejumlah operator seluler berjanji akan memperluas jaringan tersebut. Smartfren salah satunya dan telah membuktikan hal itu dengan produk-produk unggulannya yaitu perangkat terbaru yang mengutamakan kecepatannya dalam koneksi internet. Memang dapat diakui dengan adanya 4G ini mempermudah kita untuk menjalani kehidupan yang serba cepat ini. Apalagi dengan perkembangan teknologi yang semakin tinggi, menuntut kita lebih dinamis untuk mengikutinya. Namun, apabila kita statis, bersiap-siaplah tertinggal menjadi manusia yang jauh dari peradaban.

Selain berteknologi 4G, smartfren juga memiliki teknologi baru lainnya yaitu menggunakan VoLTE. Teknologi ini berpengaruh pada kejernihan suara. Dengan memanfaatkan teknologi VoLTE ini, suara latar yang bukan suara manusia bisa langsung disaring oleh system sehingga tidak terdengar bising oleh orang yang kita panggil di ujung telepon. Walaupun dilengkapi dengan kecanggihan teknologi tersebut, smartfren masih terbilang mempunyai harga murah untuk harga Hape 4G 2016. Untuk smartphone dengan kecepatan ekses internet yang bagus dan kapasitas memori yang besar ada yang dibandrol dengan harga 900.000 rupiah-an. Masih penasaran?...Buktikan saja sendiri kecepatan akses internetnya!