Jumat, 05 Agustus 2016

Shampo Anti Ketombe Yang Secara Khusus Diformulasikan Untuk Pria

Filled under:

Bagi setiap orang baik pria maupun wanita, memiliki kulit kepala bersih, sehat dan rambut yang indah adalah sebuah dambaan yang harus didapatkan demi menunjang sebuah penampilan dalam setiap aktifitas yang dijalani setiap harinya. Namun pria dan wanita memiliki kulit kepala yang berbeda, dimana kulit kepala pada pria memiliki penghalang kulit yang cenderung lebih lemah dibandingkan wanita, sehingga masalah seperti ketombe akan dengan mudah muncul pada pria.
Shampo Anti Ketombe yang Secara Khusus Diformulasikan untuk Pria
Sealin itu kulit kepala pria juga menghasilkan sebum sekitar 50% lebih banyak daripada wanita, di mana hal tersebut dapat menghasilkan minyak berlebih pada kulit kepala dan rambut, dan rambut serta kulit kepala berminyak akan mudah sekali memunculkan ketombe. Maka dari itu pria membutuhkan shampo anti ketombe yang khusus dan cocok dengan kulit kepalanya sendiri, agar dapat mencegah masalah ketombe dengan baik.

Shampo penghilang ketombe yang cocok dipakai oleh para pria dalam mengatasi masalah yang sering di alami seperti rambut berminyak yang dapat menyebabkan adanya ketombe, adalah shampo yang berfokus pada perawatan dan perlindungan kulit kepala. Dan salah satu produk shampo yang diformulasikan secara khusus untuk para pria adalah CLEAR Indonesia, di mana CLEAR memiliki banyak varian atau jenis shampo pria, yang dibuat serta diformulasikan secara khusus untuk mengatasi kelebihan sebum yang dapat membuat kulit kepala berminyak.

Kulit kepala yang berminyak cenderung akan lebih cepat terkena masalah seperti ketombe, sehingga masalah lain pun akan muncul seperti rambut rontok dan rambut bercabang. Jadi sebaiknya para pria lebih teliti lagi dalam memilih shampo, dan CLEAR Men Ice Cool Menthol shampo anti ketombe merupakan rekomendasi yang cocok untuk para pria.

Kenapa harus memilih rangkaian produk CLEAR sebagai shampo anti ketombe pria ? karena kandungan dari setiap variannya merupakan perpaduan kaya dari sepuluh zat bernutrisi, serta bahan aktif tumbuh-tumbuhan.

Di mana kandungan tersebut diformulasikan dan dibuat secara khusus untuk mengatasi masalah minyak berlebih, dapat membersihkan kelebihan sebum hingga ke pori-pori, sekaligus mengatasi dan mencegah masalah ketombe yang bisa muncul kapan saja.

Selain itu dengan pemakaian yang teratur serta tidak melakukan gonta-ganti shampo, akan membuat rambut dan kulit kepala terasa segar, bersih dan sehat serta yang terpenting adalah bebas dari ketombe.