Minggu, 10 Juli 2016

Formulasi Khusus Clear Shampoo

Filled under: ,

Ketombe ditunjukkan dengan gejala pengelupasan berlebihan sel – sel kulit mati dari kulit kepala. Banyaknya sel – sel kulit mati dan terjadi penumpukan merupakan salah satu penyebab terjadinya ketombe. Ketombe yang umumnya dialami oleh semua orang disebabkan oleh masalah nutrisi yang buruk pada kulit kepala. Sumber lain menyebutkan bahwa ketombe disebabkan oleh defisiensi mineral seng. Seng sebagai suatu zat penting dalam tubuh. Seng itu sendiri dapat ditemukan dalam makanan seperti kerang – kerangan, ayam kalkum, babi, dan kacang – kacangan. Untuk mencegah dan mengobati ketombe dapat dilakukan dengan melakukan pemakaian shampoo. Ketombe dialami oleh laki – laki tetapi juga dialami oleh perempuan. Untuk mengatasi ketombe dapat dilakukan dengan penggunaan shampoo, salah satunya adalah clear shampoo.


Clear shampoo sebagai salah satu produk anti ketombe memiliki formulasi khusus dengan kandungan nutrium 10, nutrisi, vitamin, dan ekstrak tumbuh – tumbuhan di dalamnya. Formulasi tersebut mampu menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi penting dan memberikan perlindungan lebih lama terhadap ketombe. Dalam penggunaannya, clear shampoo digunakan dengan cara memijat shampoo di kulit kepala, kemudian membilasnya. Hal tersebut dapat diulangi apabila diperlukan. Penggunaan shampoonya pun harus dilakukan secara teratur. Produk clear ini dipercaya dapat menghilangkan ketombe dan mencegahnya untuk datang kembali, disebabkan dengan berbagai komposisi di dalamnya yang sangat menunjang keefektifan untuk menghilangkan dan mencegah datangnya kembali ketombe pada kulit kepala.

Dengan demikian, ketombe dapat diatasi dengan penggunaan shampoo, salah satunya adalah clear shampoo. Clear shampoo sebagai salah satu produk anti ketombe memiliki formulasi khusu dengan kandungan nutrium 10, nutrisi, vitamin, dan ekstrak tumbuh – tumbuhan di dalamnya. Formulasi tersebut mampu menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi penting dan memberikan perlindungan lebih lama terhadap ketombe. Ketombe yang umumnya ditunjukkan dengan gejala pengelupasan berlebihan sel – sel kulit mati dari kulit kepala. Banyaknya sel – sel kulit mati dan terjadi penumpukan merupakan salah satu penyebab terjadinya ketombe. Maka dari itu, untuk mengatasi berbagai permasalahan ketombe gunakanlah shampoo anti ketombe.