Senin, 25 Juli 2016

Asuransi All Risk

Filled under:

Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi membuat manusia masa kini menjadi manusia yang konsumtif. Konsumtif dalam hal ini merujuk pada pengertian bahwa manusia masa kini yang menginginkan banyak hal bahkan untuk hal yang kurang diperlukan. Selain tas mewah, barang – barang yang brandid juga hadirnya berbagai keinginan untuk memiliki segala sesuatu mandiri dan individualis. Buktinya kini setiap rumah memiliki mobil pribadi masing – masing. Berkenaan dengan hal tersebut penting juga bagi setiap orang untuk memiliki asuransi. Selain itu, kini pun hadir banyak perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai jenis asuransi, salah satunya adalah asuransi kendaraan bermotor sinar mas yang dapat dipilih oleh para pemilik kendaraan bermotornya.

Asuransi All Risk


Terdapat banyak asuransi yang dapat dipilih oleh para calon peserta asuransi. Salah satu asuransi yang dapat dipilih oleh calon peserta asuransi adalah asuransi Comprehensive (All Risk). Asuransi ini merupakan asuransi yang dapat dipilih untuk mereka yang memiliki kendaraan bermotor, baik itu mobil maupun motor. Asuransi All Risk adalah jenis asuransi yang memberikan ganti rugi oleh perusahaan asuransi atas kerugian sebagian maupun keseluruhan mobil. Ganti rugi mungkin diberikan ketika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti kendaraan bermotor tertimpa benda keras, kebakaran, hilang akibat pencurian, perampasan, perbuatan jahat, tabrakan, benturan, dan kecelakaan lalu lintas. Pada hakikatnya asuransi ini adalah jenis asuransi yang memberikan ganti rugi untuk semua jenis kecelakaan atau kemungkinan yang terjadi.

Dengan demikian, perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai jenis asuransi, salah satunya adalah asuransi kendaraan bermotor sinar mas yang dapat dipilih oleh para pemilik kendaraan bermotornya. Asuransi ini merupakan asuransi yang dapat dipilih untuk mereka yang memiliki kendaraan bermotor, baik itu mobil maupun motor. Asuransi All Risk adalah jenis asuransi yang memberikan ganti rugi oleh perusahaan asuransi atas kerugian sebagian maupun keseluruhan mobil. Ganti rugi mungkin diberikan ketika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti kendaraan bermotor tertimpa benda keras, kebakaran, hilang akibat pencurian, perampasan, perbuatan jahat, tabrakan, benturan, dan kecelakaan lalu lintas. Berkenaan dengan informasi asuransi dapat diakses secara online di http://www.asuransisimasnet.com/berita/tips-membeli-mobil-baru yang merupakan situs resminya.