Selasa, 28 Juni 2016

Inilah Cara Menggunakan Concealer Revlon Untuk Tampilan Terbaik

Filled under: ,

Bagi para wanita yang menginginkan tampilan yang sesempurna mungkin dalam setiap aktivitas keseariannya, sering kali diganggu dengan adanya berbagai masalah pada kulit wajah yang membuat tampilan menjadi kurang maksimal. Jerawat yang baru muncul atau bekasnya yang mengganggu dapat membuat tampilan menjadi ternoda karena tampilan wajah tidak mulus atau bersih.

Selain itu masalah lainnya seperti kantung mata dapat juga membuat tampilan wajah menjadi terlihat lelah serta lebih tua. Oleh karena itu penggunaan make up atau lat-alat kosmetik perlu dilakukan, dan salah satu alat kosmetik terbaik dapat menggunakan concealer revlon yang sudah berpengalaman dalam membuat tampilan yang menarik serta cantik.

Terdapat berbagai macam concealer revlon yang dapat anda pilih untuk sebagai make up dalam membuat tampilan yang lebih cantik serta menarik, misalnya dengan memilih concealer seperti cream, stick atau pun berupa liquid. Semuanya memiliki peranan khusus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya untuk penggunaan concealer yang liquid yang berguna dalam menghilangkan kantung mata yang hitam atau pun yang stick untuk noda bekas jerawat yang mengganggu.
Dalam mendapatkan hasil dari penggunaan concealer revlon yang terbaik berikut ini beberapa cara dalam penggunaannya yang dapat anda lakukan.

1.  Menggabungkan dengan foundation.

Jika anda menggunakan foundation dalam menggunakan concealer revlon. Maka anda dapat menggunakan foundation terlebih dahulu sebelum menggunakan concealer, dengan seperti ini maka concealer yang digunakan dapat menutup dengan sempurna kekurangan yang ada pada wajah.

2.  Melakukan kombinasi dua warna.
 Penggabungan dua warna concealer revlon dalam mendapatkan hasil yang sempurna juga dapat dilakukan agar apa yang menjadi kekurang pada wajah sepertn jerawat dapat tertutup dengan sempurna. Misalnya untuk jerawat ini pertam-tama dengan menggunakan concealer yang berwarna hijau kemudian ditambah lagi dengan concealer yang sewarna kulit.

3.  Penggunaan bedak.
Bedak juga dapat digunakan untuk anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam hal ini misalnya setelag menggunakan foundation dan concealer revlon tadi, lalu anda tambahkan dengan penggunaan bedak. Adanya penggunaan bedak ini dapat bermanfaat dalam menjaga hasil dari concealer tadi supaya lebih awet menempel pada wajah.