Jumat, 11 Maret 2016

2 Fakta Sebelum Membeli Kacamata Pria Anti Sinar UV

Filled under: ,

Sering terkena paparan sinar matahari itu tidak hanya akan berdampak buruk untuk kulit Anda, namun terkena paparan sinar matahari secara langsung bisa menyebabkan terjadinya kerusakan pada mata. Karena itulah para pria yang sering beraktifitas di luar wajib untuk membeli kacamata pria khusus untuk anti sinar UV demi menjaga kesehatan mata mereka.

Bahkan berdasarkan Dr. Georfe Cioffi, seorang opthalmology yang berasal dari New York pernah menyebutkan bahwa setiap orang harus membeli kaca mata yang bisa melindungi terhadap paparan sinar matahari ketika sedang melakukan aktifitas di luar ruangan dan di bawah terik sinar matahari. Hal tersebut berguna untuk menjaga mata supaya bisa tetap sehat.

Namun sayangnya, membeli kacamata itu tidak semudah saat membeli baju. Karena saat Anda hendak membelinya, maka terlebih dahulu Anda harus mencari tahu tentang kelebihan dan kekurangan dari kacamata pria khusus sinar UV yang akan Anda beli. Maka dari itulah di bawah ini akan kami jelaskan 2 faka yang harus dipahami sebelum membeli kacamata untuk sinar UV, antara lain:

Anda harus tahu bahwa mata yang keseringan terkena sinar matahari secara langsung, mata ini akan lebih berisiko terkena penyakit mata. Salah satu penyakitnya adalah penyakit katarak.
Silau beserta sinar matahari itu bisa merusak kornea mata Anda dan juga merusak jaringan tissue yang ada pada permukaan mata Anda. Sehingga bila dibiarkan begitu saja, hal ini akan dapat menyebabkan terjadinya penyakit kanker kulit yang berada di area kelopak mata.

Jadi, seperti itulah 2 fakta yang harus diperhitungkan ketika Anda akan membeli kacamata pria yang tahan terhadap sinar UV. Dengan lebih memahami beberapa fakta itulah diharapkan Anda tidak salah pilih ketika akan membelinya. Karena itulah jadikan tips ini sebagai referensi ketika Anda hendak membeli kacamata sinar UV. Sehingga Anda tidak salah pilih ketika harus mengeluarkan banyak uang untuk membelinya. Karena yang namanya kacamata anti sinar UV itu sudah pasti harganya juga akan cukup mahal. Sehingga akan sayang bila anda sampai salah memilihnya.