Tubuh Berotot dengan Mengonsumsi Protein yang Tepat

Samalidan - Banyak laki – laki yang mendambakan tampil lebih maskulin dengan tubuh berotot. Banyak cara dilakukan agar dapat memiliki ...

Samalidan - Banyak laki – laki yang mendambakan tampil lebih maskulin dengan tubuh berotot. Banyak cara dilakukan agar dapat memiliki tubuh yang proporsional. Ada yang melakukan berbagai latihan di tempat fitness, ada juga yang melakukan diet protein agar mendapatkan otot yang kekar. Untuk dapat membentuk tubuh seperti itu, anda harus memperoleh asupan nutrisi yang lengkap. Makanan yang dikonsumsi harus mengandung nilai gizi yang lengkap mulai dari karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral. Protein berperan sebagai zat pembangun otot tubuh. Selain itu protein juga dapat membantu proses regenerasi sel – sel tubuh yang rusak. Oleh karena itu, agar mendapatkan tubuh berotot anda harus mengonsumsi makanan tinggi protein.

http://www.samalidan.com/

Gandum adalah salah satu jenis biji – bijian yang mengandung protein tinggi. Gandum sangat cocok dikonsumsi oleh siapapun yang melakukan diet sehat. Gandum bermanfaat untuk melancarkan proses pencernaan dan mampu mengontrol kolesterol dalam darah. Gandum dapat dikonsumsi dalam berbagai bentuk makanan seperti roti atau biskuit. Anda dapat mengonsumsi roti gandum bersama putih telur saat sarapan.

Telur ayam merupakan salah satu makanan dengan kandungan gizi lengkap. selain mengandung protein yang tinggi, telur juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik bagi tubuh. Orang yang sedang melakukan program pembentukkan otot, biasanya hanya mengonsumsi putih telur. Putih telur mengandung asam amino yang cukup banyak sehingga baik untuk membantu pembentukkan otot. Kuning telur biasanya tidak dikonsumsi karena mengandung lemak yang cukup tinggi.

Daging juga merupakan salah satu makanan tinggi protein, sehingga baik dikonsumsi jika anda ingin membentuk otot. Daging dapat diolah tanpa menggunakan minyak agar tidak tercampur dengan lemak jenuh. Selain itu, anda juga harus memilih daging yang kandungan lemaknya sedikit. Dengan demikian tidak akan mengganggu proses pembentukan otot.

Selain gandum dan biji – bijian yang lain, kacang – kacangan juga memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Jenis kacang – kacangan yang paling familiar bagi masyarakat adalah kacang kedelai. Kandungan protein dalam kedelai sangat tinggi. kacang kedelai juga dapat diolah menjadi berbagai makanan. Makanan yang berasal dari kacang kedelai diantaranya adalah tahu, tempe, dan susu kedelai.

Otot tubuh akan terbentuk dengan baik jika anda disiplin dalam pola makan. Selain itu otot juga perlu dilatih agar kekar dan kuat. Untuk itu, melakukan latihan secara rutin dapat membantu proses pembentukan otot tubuh.
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,5,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,59,asuransi mobil,1,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,1,Belanja,1,Belanja online,24,beli kacamata online,1,Berita,5,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,198,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,23,elektronik,3,Fashion,30,Forniture,2,Furniture,17,Gadget,13,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,20,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,39,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,147,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,28,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,29,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,46,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,12,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,8,Resep makanan,3,Resep Masakan,8,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,81,TIKET,1,Tips,40,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,Wanita,2,Wisata,16,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Tubuh Berotot dengan Mengonsumsi Protein yang Tepat
Tubuh Berotot dengan Mengonsumsi Protein yang Tepat
http://3.bp.blogspot.com/-YQUOiR_YK4Q/VnyUpcws7_I/AAAAAAAAELs/E6YhgogRuvA/s400/makanan%2Btinggi%2Bprotein.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-YQUOiR_YK4Q/VnyUpcws7_I/AAAAAAAAELs/E6YhgogRuvA/s72-c/makanan%2Btinggi%2Bprotein.jpg
Samalidan
http://www.samalidan.com/2015/12/tubuh-berotot-dengan-mengonsumsi.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2015/12/tubuh-berotot-dengan-mengonsumsi.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy