Kamis, 01 Oktober 2015

Makanan untuk Gula Darah Yang Baik untuk Dikonsumsi

Filled under:

Mengidap penyakit gula darah memang sangat merepotkan, karena dengan mengidap penyakit tersebut kita harus lebih berhati – hati dalam memilih makanan. Jangan sampai salah pilih makanan karena akan mengakibatkan penyakit menjadi parah dan memburuk. Kadar gula dalam darah yang begitu tinggi, tentunya akan mengakibatkan penyakti diabetes ini semakin parah, karenanya makanan yang hendak dikonsumsi haruslah rendah kalori. Berolahraga secara teratur, menjalankan program diet, serta mengkonsumsi makanan untuk gula darah merupakan sebuah solusi yang dapat anda lakukan. Namun hal tersebut juga harus di dukung dengan motivasi yang tinggi untuk sembuh dan mencoba untuk menjalankan proses penyembuhannya.


Berikut adalah beberapa makanan yang banyak disarankan para pakar kesehatan untuk mengurangi kadar gula dalam darah secara alami, diantaranya yaitu :


1 .Kayu Manis


Kayu manis biasanya di pakai sebagai penambah bumbu masakan. Namun memang tak di sangka ternyata rempah-rempah yang satu ini dapat menurunkan Gula darah dalam tubuh. Di dalam kayu manis terdapat kandungan yang dapat mengurangi Glukosa dalam tubuh hingga 20 kali.


2. Kacang Almond


Kacang Almond merupakan salah satu Makanan Untuk Gula Darah yang banyak disarankan. Di dalamnya terdapat kromium yang memiliki fungsi untuk mengatur dan menstabilkan kadar gula dalam tubuh. Selain itu, kacang almond juga mengandung serat, protein, dan magnesium yang tinggi dari jenis kacang-kacangan lainnya.


3. Salmon dan Daging tanpa lemak



Daging yang memiliki kandungan kromium sangat baik untuk dikonsumsi karena dapat membantu mencerna karbohidrat secara cepat. Ikan salmon yang kaya akan omega 3 sangat baik untuk penyakti jantung dan kecerdasan otak. Selain ikan, dada ayam serta daging lainnya tanpa kulit dan lemak tentunya aman untuk dikonsumsi para penderita diabetes.

Serta masih banyak lagi makanan yang baik untuk dikonsumsi mereka yang bermasalah dengan gula darah. Namun jika anda ingin mengkonsumsi makanan yang praktis tapi tetap aman untuk gula darah, maka soyjoy adalah sebuah pilihan yang tepat untuk anda konsumsi. Selain rasanya yang enak, Soyjoy juga merupakan makanan yang mengandung protein tinggi tapi rendah kalori yang baik untuk dikonsumsi para penderita diabetes.