4 Langkah Sederhana Membersihkan Pelapis Sofa dari Kain Nilon

Salah satu bahan sintetis yang populer untuk melapisi sofa adalah nilon. Terkenal kuat dan awet, tahan berbagai kondisi, anti air, dan ...


Salah satu bahan sintetis yang populer untuk melapisi sofa adalah nilon. Terkenal kuat dan awet, tahan berbagai kondisi, anti air, dan juga tidak mudah robek. Tetapi kuatnya nilon bukan alasan Anda lantas membiarkannya dan tidak merawatnya dengan baik. Selain memanggil jasa cuci sofa Jakarta setiap sebulan atau beberapa bulan sekali, Anda pun sebaiknya melakukan perawatan rutin sendiri.

Memanggil jasa layanan cuci sofa Jakarta adalah kesempatan bagi Anda untuk membersihkan sofa secara menyeluruh dengan detail. Namun untuk keperluan sehari-hari, Anda bisa melakukan pembersihan dengan cara:

   1.       Bersihkan permukaan dari debu
Sebelum membersihkan lebih intensif, singkirkan debu dan kotoran dari permukaan sofa dengan sulak atau penyedot debu. Pilih penyedot yang ujungnya berbulu halus.
   2.       Hilangkan bekas kotoran
Jika ada noda di sofa, bersihkan dengan kain mikrofiber yang dituangi cuka atau tisu basah, lalu bersihkan area yang bernoda.
   3.       Membersihkan seluruh permukaan
Basahi kain mikrofiber menggunakan deterjen, lalu seka kain pelapis sofa tersebut pelan-pelan. Diamkan selama beberapa menit agar kain menyerap deterjen.
   4.       Mengeringkan
Keringkan sofa dengan pengering rambut, atau cukup angin-anginkan sofa saja di tempat terbuka.

Karena sofa yang pelapisnya terbuat dari kain seperti nilon kadang bisa dilepas, maka hal ini akan mempermudah Anda mencucinya seperti biasa. Selain itu, agar proses lebih efektif, Anda bisa:
  • Menggunakan deterjen yang dicampur dengan air hangat untuk membersihkan kain.
  • Cuka bisa menjadi bahan yang sangat bagus untuk membersihkan noda yang membandel, asalkan Anda membersihkan dengan cepat begitu noda timbul.
  • Bersihkan sofa menggunakan penyedot debu setidaknya seminggu sekali untuk mencegah kotoran menumpuk.
  • Kalau Anda mencuci kain terpisah, pasang ketika kain masih cukup lembab agar ketika kering bentuknya mengikuti bentuk sofa.
Setelah Anda membersihkan secara rutin, manfaatkan jasa cuci sofa Jakarta seperti Dehygienique supaya sofa Anda benar-benar bersih secara keseluruhan, tanpa noda tersisa. Jasa pencucian sofa seperti ini biasanya memanfaatkan dry foam yang membuat kain tetap awet dan menjaga sofa tetap kering. Setelah itu, proses selanjutnya adalah memberikan desinfektan sehingga bakteri tidak tumbuh.
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,5,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,61,asuransi mobil,1,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,2,Belanja,1,Belanja online,25,beli kacamata online,1,Berita,6,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,209,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,25,elektronik,3,Fashion,33,Forniture,2,Furniture,22,Gadget,13,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,20,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,40,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,151,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,30,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,32,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,48,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,13,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,9,Resep makanan,3,Resep Masakan,8,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,81,TIKET,1,Tips,41,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,Wanita,2,Wisata,16,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: 4 Langkah Sederhana Membersihkan Pelapis Sofa dari Kain Nilon
4 Langkah Sederhana Membersihkan Pelapis Sofa dari Kain Nilon
http://1.bp.blogspot.com/-HPA7NtNkEyA/VfZoFg3sx9I/AAAAAAAAB60/sHZmMSmGcIc/s1600/Jasa%2BCuci%2BJakarta.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-HPA7NtNkEyA/VfZoFg3sx9I/AAAAAAAAB60/sHZmMSmGcIc/s72-c/Jasa%2BCuci%2BJakarta.jpg
Samalidan
http://www.samalidan.com/2015/09/4-langkah-sederhana-membersihkan.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2015/09/4-langkah-sederhana-membersihkan.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy