Bisnis Paling Mengutukan dan Laris Tahun Ini

Sebelum memulai usaha sebaiknya kita melihat terlebih dahulu potensi dari usaha yang kelak kita jalankan. Apakah memiliki potensi yang cerah...

Sebelum memulai usaha sebaiknya kita melihat terlebih dahulu potensi dari usaha yang kelak kita jalankan. Apakah memiliki potensi yang cerah atau potensi yang biasa saja. Usaha yang memiliki potensi cerah jelas lebih menguntungkan untuk di jalankan. Salah satu alasan mengapa usaha dikatakan memiliki potensi yang cerah ialah laris tidaknya usaha tersebut di pasaran. Usaha memiliki beberapa macam, seperti misalnya usaha dalam bidang produksi dan usaha bidang jasa. Kalau dilihat dari usaha bidang produksi maka kita lihat seberapa laris barang yang nantinya kita jual. Sedangkan apabila usaha bidang jasa, kita harus melihat seberapa di perlukan jasa kita di pasaran. Apabila kita sudah menemukan suatu usaha yang memiliki tingkat kebutuhan yang tinggi di masyarakat maka langsung saja mulai usaha tersebut. Yang perlu kita ketahui, bisnis paling menguntungkan atau usaha yang laris di pasaran pasti memiliki banyak pesaing. Yaitu pelaku usaha yang menjalankan usaha sama dengan kita. Namun anda tak perlu khawatir, karena suatu barang atau jasa yang laris di pasaran pasti memiliki banyak konsumen sehingga kesempatan anda cukup besar.


Berikut ini akan membagikan beberapa contoh bisnis paling menguntungkan yang laku di pasaran. Beberapa contoh di bawah ini bisa anda jadikan patokan sebelum memulai usaha, namun selain beberapa contoh di bawah, masih banyak contoh lainnya karena kondisi pasar akan barang dan jasa yang terus berubah-ubah.
1. Usaha Bidang Fashion
Saat ini usaha bidang fashion jelas sangat laris di pasaran, hampir semua aspek yang masih ada kaitannya dengan fashion cukup laku di pasaran. Sebenarnya pasar terbesar dari fashion ialah kaum wanita. Dibandingkan dengan kaum pria atau anak-anak, kaum wanita jelas menempati posisi teratas dalam hal fashion. Sebagai contoh kita ambil tas saja, wanita pasti memiliki banyak tas. Tas untuk acara, tas untuk kuliah, tas untuk arisan dan tas untuk jalan-jalan.

Ada beberapa barang fashion yang bisa anda jual. Anda bisa membuka usaha fashion spesifik. Misalnya usaha fashion khusus wanita, usaha fashion khusus pria dan usaha fashion khusus anak-anak. Selain itu anda juga bisa membuka usaha fashion yang menjual semua jenis kebutuhan fashion mulai dari wanita, pria dan anak-anak.
2. Usaha Bidang Kuliner
Usaha bidang kuliner memang tidak ada pasang surutnya, potensinya terus meningkat setiap tahun dan tidak pernah berkurang. Itu jelas sekali karena kuliner atau makanan merupakan kebutuhan pokok bagi kita manusia. Tidak ada orang yang tidak membutuhkan makanan, semua pasti membutuhkan makanan dan minuman.

Apabila anda tertarik memulai usaha ini, anda harus memilih mana usaha yang cocok bagi anda. Terutama dari jenis makanan yang anda jual. Sebaiknya anda menjual makanan yang unik atau jarang di jalankan orang, namun makanan tersebut cukup laris di pasaran. Misalnya saja berjualan pisang goreng yang inovatif.

Usaha bidang kuliner ada yang mandiri ada pula yang waralaba. Apabila anda memiliki modal yang cukup untuk membuka suatu usaha dan memiliki persiapan yang matang, maka secara mandiri anda bisa membuka usaha kuliner. Namun apabila anda tergolong masih awam dalam dunia usaha kuliner, anda bisa bergabung dalam usaha waralaba kuliner.
3. Usaha Bidang Elektronik atau Gadget
Selain usaha bidang fashion dan usaha bidang kuliner, usaha bidang elektronik dan gadget jelas sangat potensial dan laris di pasaran. Barang elektronik seperti perabot elektronik rumah tangga semisal televisi, mesin cuci, kulkas dan lain sebagainya sangat laku di pasaran. Selain itu berbagai macam gadget seperti smartphone dan tablet memiliki jumlah konsumen yang terus meningkat. Bahkan saat ini dalam suatu rumah pasti memiliki minimal satu ponsel, ada juga yang memiliki ponsel lebih dari jumlah anggota keluarga itu sendiri.

Memulai usaha bidang elektronik memang di butuhkan modal yang cukup besar, namun apabila anda membuka usaha ini secara online, dalam artian anda hanya sebagai perantara antara penjual dengan pembeli, modal awal yang anda butuhkan cukup minim namun dengan penghasilan yang cukup besar selama anda bisa menjalankannya.
Nama

5 juta,1,Agama,1,aksesoris komputer,1,Anak,6,Android,1,Aplikasi,2,asuransi,74,asuransi mobil,2,asuransi travel,2,bali,1,Bayi,1,Beauty,4,Belanja,1,Belanja online,26,beli kacamata online,1,Berita,10,best shabu shabu di Jakarta,1,Bisnis,614,Busana,1,di bawah 1,1,Digital Marketing,17,Dokumen,2,edukasi,50,elektronik,3,Fashion,41,Forniture,2,Furniture,37,Gadget,14,Gaya hidup,18,Harga digital printing,1,harga hape 4g,2,harga hp,1,harga hp 4g,1,Hotel,5,Ibu,10,ibu dan anak,27,ifw 2016,1,indonesia fashion week,1,indonesia fashion week 2016,1,info,1,Interior,3,internet,14,Jasa,12,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,Jual Lakban,1,kacamata online,2,kalung kesehatan,2,kalung untuk kesehatan,2,Kamera Untuk Mobil,1,Kebersihan,31,kecantikan,60,keluarga,4,Kendaraan,1,Kesehatan,225,Kitchen,1,klinik kecantikan di Jakarta,1,Kosmetik,6,Makanan,37,makanan anak 1 tahun,1,Masakan,5,menu makanan sehat untuk diet,1,Minuman,8,minuman bisnis,3,modem 4g,1,nestle,1,oatmeal,1,oatmeal untuk diet,1,Olahraga,1,otomotif,43,parenting,3,Parenting indonesia,1,Pembangunan,2,Pendidikan,66,Perawatan Rambut Pria,1,perce,1,Percetakan,14,Permainan,1,Pertumbuhan,2,pertumbuhan anak,1,pola asuh anak,2,printer,1,Produk,1,Properti,20,rental scaffolding,1,Resep,12,Resep makanan,3,Resep Masakan,9,Resep oatmeal,1,Restaurant,2,reycom,2,sektor pertanian,1,shabu gen,1,Smartphone,3,spa,3,tas wanita,1,teknologi,85,TIKET,1,Tips,45,Tips Beli Kacamata Online Untuk Anak,1,Travelling,2,Umum,16,Universitas,2,vaksin corona,1,Wanita,2,Wisata,18,Wisata Kuliner,7,
ltr
item
Samalidan: Bisnis Paling Mengutukan dan Laris Tahun Ini
Bisnis Paling Mengutukan dan Laris Tahun Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhCiEQ2wez44z-vdFkqmNjmEVvkelk3YJH5r6qeHlqzRuyopbAaAELOMw2GSZAFunVk2pLCNUkf4LDbGNyDjMfMWSWQd3JQTnWTIyMtHyMFxj0NlzZ7tCZ68HuPJ65R2Ca2NdoWifPEDD6/s640/Bisnis+Paling+Mengutukan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhCiEQ2wez44z-vdFkqmNjmEVvkelk3YJH5r6qeHlqzRuyopbAaAELOMw2GSZAFunVk2pLCNUkf4LDbGNyDjMfMWSWQd3JQTnWTIyMtHyMFxj0NlzZ7tCZ68HuPJ65R2Ca2NdoWifPEDD6/s72-c/Bisnis+Paling+Mengutukan.jpg
Samalidan
http://www.samalidan.com/2015/08/bisnis-paling-mengutukan-dan-laris.html
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/
http://www.samalidan.com/2015/08/bisnis-paling-mengutukan-dan-laris.html
true
6436065597845150103
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy