Senin, 09 Februari 2015

Sejarah Dibalik Kesuksesan Cream Sari

Filled under:


Bagi anda konsumen setia cream sari yang penasaran dengan sejarah cream sari tersebut, ataupun anda yang baru mengenal dan ingin mengenal lebih jauh tentang cream sari. Kali ini tulisan saya akan memaparkan sejarah singkat tentang produk kecantikan yang lagi banyak diminati akhir-akhir ini.
Distributor cream sari adalah sebuah perusahaan yang telah dibangun sejak 1994 oleh seorang perempuan bernama Raden Roro Sarwo Indah yang diberi nama PT Star Abadi Ratu Indonesia. Pada awal mulanya didirikan, cream sari dalam pembuatannya hanya menggunakan alat-alat sederhana dengan menggunakan bahan tradisional sebagai bahan dasar produk kecantikan tersebut. Bahan-bahan tersebut berasal dari solo yang diperuntukan untuk perawatan wajah, badan, dan rambut yang merupakan bahan-bahan alami. Tidak hanya itu beliau juga membuka cabang salon perawatan badan dan rambut serta produk-produk kebutuhan salon lainnya.
Seiring dengan berkembangnya zaman, perusahaan yang menjadi distributor cream sari tersebut tidak tertinggal dan kini ikut berkembang bersama pesatnya perkembangan zaman menuju era yang lebih modern. Pada saat ini PT Star Abadi Ratu Indonesia dalam memproduksi produk-produk cream sari sudah menggunakan alat-alat yang canggih dan modern dan tentunya di bawah pengawasan tenaga ahli dan professional serta berpengalaman dibidangnya. Sehingga pada saat ini PT Star Abadi Ratu Indonesia telah mampu bersaing berhadap-hadapan dengan produk-produk kosmetik lainnya yang dari dalam ataupun luar negeri.
Produk yang paling diunggulkan oleh agen cream sari adalah produk krim pemutih wajah yang selalu banyak dicari oleh para konsumen di media online maupun distributor cream sari offline. Krim pemutih cream sari yaitu cream sari moisturizer whitening adalah produk pemutih alami dan aman untuk digunakan karena tidak memiliki bahan kimia yang berbahaya bagi kulit wajah anda. Krim pemutih tersebut juga telah tebukti dapat dengan cepat memutihkan wajah dan dapat terlihat perbedaannya hanya dalam jangka waktu 3 hari. Maka tidaklah heran kalau produk kosmetik cream sari saat ini telah mendapatkan penghargaan sebagai the best moisturizer whitening product of the years pada tahun 2014 lalu.
Prestasi tersebut telah membuktikan kalau cream sari adalah produk asli negeri sendiri dengan kualitas yang tak kalah saing dengan produk skin care impor. Prestasi tersebut juga sebagai penyemangat bagi segenap karyawan perusahaan tersebut untuk dapat selalu menjaga kualitas cream sari dengan sebaik-baiknya.