Senin, 03 November 2014

Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk Masa Depan

Filled under:

Kesehatan sangatlah mahal harganya dan tidak bisa dibeli dengan uang. Begitu banyak tipa untuk menjaga kesehatan dan mencegahnya dari penyakit. Sayangnya, perubahan zaman yang tak terkendali malah memudahkan seseorang terkena penyakit kronis. Sebut saja diabetes, kanker dan penyakit jantung yang lebih banyak diakibatkan oleh asupan makanan kurang sehat. Biasanya hal ini cukup rentan terjadi kepada anda yang menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Urusan makan anda percayakan ke restoran maupun warung. Padahal seringkali ditemukan bahan yang mereka gunakan mengandung zat kimia berbahaya ataupun penggunaan bahan makanan tak steril. Sehingga setiap hari hanya racun yang menumpuk di dalam tubuh.


Ketika suatu saat anda jatuh sakit, biaya pengobatan langsung besar. Bayangkan biaya ke dokter sekarang ini berkisar antara Rp 100.000,- sampai Rp 150.000,- belum termasuk obat-obatan. Apalagi bila anda harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Gaji anda satu bulan bisa saja kurang untuk membayar semua biaya perawatan ini. Belum lagi dengan risiko kecelakaan yang sangat mungkin terjadi di tengah padatnya kendaraan. Meskipun anda seorang pengendara yang baik dan mengikuti aturan, namun orang lain tidak, tentu anda tetap berisiko.

Prudential adalah salah satu perusahaan asuransi yang memiliki produk ini. Asuransi kesehatan Prudential menggunakan sistem unit link di mana merupakan penggabungan antara proteksi dan investasi. Sistem ini akan mengubah mindset masyarakat bahwa mendaftar asuransi tidak akan mendapat apa-apa. Sehingga asuransi kesehatan anda tidak hanya berlaku ketika anda sakit, namun juga dana investasi dalam beberapa tahun ke depan. Anda tidak akan tahu kapan sakit melanda ataupun ketika tiba-tiba kecelakaan. Sehingga mempunyai sebuah proteksi untuk kesehatan sangatlah penting.

Asuransi kesehatan Pru Hospital and Surgical akan mengganti biaya perawatan anda di rumah sakit. Biaya yang ditanggung mencakup biaya rawat inap saat mengalami sakit dan proses pembedahan atau operasi serta ketika mengalami kecelakaan. Selain itu, asuransi kesehatan Pru Hospital and Surgical memberikan jaminan lain berupa:

  • Rawat inap ICU
  • Rawat inap biasa
  • Sebelum dan sesudah rawat inap
  • Kunjungan dokter umum atau dokter spesialis
  • Jaminan obat-obatan
  • Jaminan rawat jalan darurat karena kecelakaan
  • Jaminan operasi
  • Jaminan ambulance
  • Jaminan perawatan kanker atau tumor
  • Jaminan cuci darah

Seringkali ditemukan perusahaan asuransi yang tidak konsisten dengan tawaran pelayanan kesehatan. Misalnya ketika anda tiba-tiba kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit, perusahaan tersebut malah meminta banyak syarat dan malah semakin membuat anda bingung. Akhirnya anda hanya dapat membayar di muka dan bahkan ketika meminta biaya perawatan kepada perusahaan asuransi, prosesnya cukup lama. Di sini Prudential selalu menjaga kepercayaan anda dengan memberikan pelayanan maksimal. Anda cukup menunjukkan kartu asuransi kesehatan Pru Hospital and Surgical kepada respsionis rumah sakit dan sesegera itulah anda mendapat pelayanan maksimal dari Prudential. Tentunya hal ini berlaku kepada rumah sakit yang telah bekerjasama dengan Prudential.

Asuransi kesehatan Prudential akan menjawab permasalahan anda ketika mengalami kesulitan ekonomi di saat anda sakit atau kecelakaan. Karena anda tahu biaya pengobatan dan perawatan cukup besar dan menguras dana anda. Keadaan akan aman bila anda memiliki simpanan dana dalam jumlah besar. Namun lebih aman jika anda memberikan sebuah proteksi daripada mengalami kebingungan mendadak yang semakin memperparah keadaan.