Selasa, 12 September 2017

Chubsyariah Jasa Asuransi Haji dan Umroh

Filled under: ,

Chubsyariah Jasa Asuransi Haji dan Umroh
Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk mayoritas Islam terbanyak di dunia dan penyumbang terbesar jemaah haji dan umroh. Setiap tahunnya kuota ibadah haji dan umroh mengalami peningkatan yang signifikan. Dalam perjalanan ibadah haji dan umroh sesuatu hal mungkin saja terjadi sebelum atau dalam perjalanan seperti kecelakaan sampai meninggal dunia. 

Semua orang tentu saja menginginkan perjalanan yang lancar tanpa kendala dengan melaksanakan ibadah secara tenang dan khusuk. Ibadah haji dan atau umroh merupakan hal yang paling dinanti oleh ummat muslim apalagi yang sudah nisab untuk melaksanakannya. 

Untuk menambah rasa tenang dan aman serta kenyamanan dalam perjalanan ibadah umroh dan haji ada baiknya melakukan perlindungan yang maksimal melalui jasa asuransi haji dan umroh. Perlindungan terhadap berbagai resiko yang mungkin saja terjadi tanpa bisa diprediksi seperti kecelakaan sampai pada meninggal dunia. Sebagai umat muslim tentu saja menginginkan asuransi berbasis Syariah supaya terjauh dari pada riba.

Sekarang ini untuk Anda yang menginginkan perlindungan maksimal dengan asuransi untuk ibadah haji dan umroh bisa memanfaatkan jasa dari chubbsyariah yang merupakan perusahaan besar dan terpercaya untuk perlindungan pada ibadah haji dan umroh selama melakukan perjalanan ke tanah suci. 

Melakukan asuransi berbasis syariah tentu saja melalui proses dan aturan yang sesuai dengan ajaran islam karena dalam pelaksanaannya Anda sebagai peserta asuransi menginvestasikan pada pemberi jasa dan sistem tolong menolong di dalamnya. banyak keuntungan terhadap asuransi syariah ibadah haji dan umroh berbeda dengan asuransi konvensional pada umumnya.

1. Terjauh dari riba. Tentunya sebagai ummat muslim dalam melakukan perjalanan ibadah haji dan umroh menginginkan perjalanannya dengan tenang dengan melakukan asuransi secara syariah tanpa ada unsur riba di dalamnya
2. Tidak ada dana hangus. Berbeda dengan asuransi konvensional pada biasanya, asuransi syariah tidak ada kata dana hangus sehingga bisa dicairkan sesuai dengan kehendak dengan aturan yang berlaku dan polis asuransi yang dipilih.

Chubbsyariah merupakan jasa asuransi haji dan umroh yang tepat untuk mendapatkan perlindungan terhadap berbagai resiko perjalanan ibadah haji dan umroh dan sesuai dengan aturan islami.