Minggu, 26 Maret 2017

Cara Alami Menghilangkan Ketombe Dengan Pandan Wangi

Filled under: ,

 Cara Alami Menghilangkan Ketombe Dengan Pandan Wangi
Seringkali kita mendapatkan gatal yang tidak bisa di tahan dan menyebabkan kita emosi dengan datangya gatal tersebut. Ketika datangya gatal ini seringkali menggangu terhadap kegiatan atau aktifitas yang kita lakukan dalam kseharian kita. Mengalami gatal yang tak tertahankan pasti anda mendapatkan ketombe yang bermunculan secara tiba-tiba. Ketombe ini bukan hanya merusak kulit kepala melainkan gatal tak tertahankan juga kerap kali terjadi dan membuat kita jengkel terhadap ketombe tersebut.

Sulit untuk menghilangkan ketombe kalaulah kita tidak merawat rambut kita dengan baik apalagi perawatanya secara asal-asalan maka akan datang ketombe dengan cepat. Untuk menghindari hal itu kal ini kami akan memberikan cara alami menghilangkan ketombe dengan pandan wangi.

Mengapa panda wangi? Bila kita perhatikan di dalam pandan wangi ini merupakan tanaman herbal yang mengandung alkaloid, saponin, flavoida, tanin, polifenol, dan zat warna. Dengan begini ketika kita kedapatan ketombe maka dengan adanya pandan wangi ketombe itu kabur dan tidak akan datang lag.

Bagi anda yang ingin mencoba dalam menghilangkan ketombe dengan menggunakan pandan wangi mungkin anda harus mempersiapkan dalam langkah pembuatanya. Adapun langkah pembuatanya mari kita bahas di bawah ini.

1. Siapkan dau pandan wangi 7 lembar yang sudah di cuci bersih dan digiling  halus.
2. Jangan lupa tambahkan gelas air bersih sambil di remas merata lalu di saring.
3. Langkah ketiga yaitu oleskan air perasan pandan wangi ke seluruh kulit kepala sampai merata dan terhadap kulit kepala yang berketombe.
4. Biarkan mongering sampai 1 jam kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah cara alami menghilangkan ketombe dengan menggunakan tanaman pandan wangi yang bisa memberikan anda solusi ketika anda kedapatan ketombe. Anda saat ini tidak perlu khawatir dalam mendapatkan ketombe, memang ketombe seringkali menyebalkan tapi untuk menghindarkan dari ketombean bisa kita lakukan dengan cara menggunakan pandan wangi yang dapat dilakukan dengan cara yang mudah. 

Jangan biarkan anda ketombe datang lagi lakukan secara teratur untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala.